Kia Seltos Resmi Meluncur di Indonesia

RiderTua.com – Mobil – Pada hari ini, PT Kreta Indo Artha resmi meluncurkan mobil terbaru Kia, yaitu Seltos. Mobil medium SUV-crossover ini siap menyambut konsumen Indonesia dengan segala fitur yang dibawanya. Seperti apa spesifikasi serta harga yang ditawarkannya? Kia Seltos resmi meluncur di Indonesia.

Baca juga: Inilah Fakta Menarik Tentang Kia Seltos

Kia Seltos Resmi Meluncur di Indonesia

Melansir detik.com (20/01/2020), sebenarnya ini merupakan mobil baru dari produsen asal Korea Selatan tersebut. Seltos diluncurkan pada tahun lalu, dengan India diluncurkan duluan. Setelah itu berlanjut ke kampung halamannya, dan sampai di Tanah Air.

Mobil ini memiliki sistem Drive Mode Select, dengan pilihan mode Normal, Eco, Mud, Snow dan Sand. Tipe tertingginya, yaitu EX+, menawarkan cruise control. Mesin yang dipakai adalah mesin 1.4 L turbo bertransmisi 7 percepatan DCT.

Untuk fitur pada interior, Seltos dilengkapi dengan layar monitor LCD 8 inci (di tipe EXP dan EX). Layar ini bisa menampilkan visual belakang mobil. Selain itu juga dilengkapi dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto.

Fitur lainnya yaitu sunroof yang bisa dibuka secara elektrik (tipe EXP). Sementara enam airbag hingga wireless charging menjadi fitur unggulan dari Seltos. Tentu ini dijadikan modal untuk melawan pesaingnya.

Seltos tersedia dalam warna Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, dan Punchy Orange. Soal harga, untuk tipe E dibanderol Rp 295 juta, tipe EX Rp 320 juta, dan EX+ Rp 355 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply