Spyshot Suzuki XL7 Sudah Muncul, Tandanya…

RiderTua.com – Mobil – Tahun ini Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan mobil baru. Mobil yang dimaksud adalah rebadge dari XL6, yaitu XL7. Bahkan spyshot kembaran Ertiga tersebut sudah tersebar luas. Spyshot Suzuki XL7 sudah muncul, tandanya…

Baca juga: Suzuki Mau Bawa XL7 ‘Ertiga’ ke Indonesia ?

Spyshot Suzuki XL7 Sudah Muncul, Tandanya…

Jika spyshot mobil tersebut sudah bermunculan, artinya waktu rilisnya sudah dekat. Informasi yang didapat dari salah satu tenaga penjual Suzuki memberi sinyal akan kehadiran XL7 pada bulan depan. Sepertinya SIS diam-diam menyiapkan crossover Ertiga tersebut.

Melansir autonetmagz.com (14/01/2020), salah satu foto spyshot XL7 didapat dari OLX Auto Indonesia. Dari penampilannya sekilas sama dengan Ertiga generasi kedua, namun lebih menonjol ke XL6. Bahkan emblem XL7 terlihat jelas pada bodi mobil bagian belakang.

Hampir semua bodinya masih mempertahankan bentuk asli dari XL6. Yang berbeda terlihat dari peleknya yang multispoke dual-tone. Entah apakah pelek ini menjadi pelek resminya atau bukan.

Baik XL6 maupun XL7 sama-sama dibuat dari basis Ertiga. Tapi dengan sedikit modifikasi pada bagian grille, bumper, hingga skid plate depan-belakang. Aksen hitam terlihat pada bumper sampai ke foglamp.

Bulan depan XL7 akan memeriahkan segmennya. Sepertinya Mitsubishi Xpander Cross akan mendapat lawan yang seimbang dari Suzuki. Mengingat keduanya juga menggunakan basis dari mobil low MPV.

Be the first to comment

Leave a Reply