‘Dunia Terbalik’: Lorenzo Kini Justru Mengidolakan Quartararo

RiderTua.com – Melalui akun media sosialnya Fabio Quartararo, pembalap MotoGP tim Yamaha Petronas pernah memuji Jorge Lorenzo sebagai ‘profesor’. Dari foto masa lalu jelas El Diablo mengidolakan X-Fuera.. Namun beberapa tahun kemudian kondisinya menjadi terbalik… Lorenzo mengatakan bahwa Fabio adalah idolanya: “Anda adalah idola saya!” tulis Lorenzo di akun instagram-nya (14/01).. Seperti ‘Dunia Terbalik’, Lorenzo kini justru mengidolakan Quartararo..

‘Dunia Terbalik’: Lorenzo Kini Justru Mengidolakan Quartararo

Kita tidak akan melihat lagi Jorge Lorenzo berada di grid untuk balapan untuk pertama kalinya tahun ini. Pembalap Spanyol itu lempar handuk dalam menjinakkan Honda RC213V akibat cedera yang dideritanya.. Meskipun masih memiliki kontrak di tangannya musim ini.

Dalam beberapa minggu terakhir telah banyak desas-desus tentang kemungkinan dia kembali ke Yamaha, kali ini bukan sebagai pembalap reguler. Untuk saat ini tidak ada berita resmi, tapi pastinya tim Iwata akan dengan senang hati membuka pintu mereka untuk Jorge.

Yamaha Mendekati Lorenzo

Yamaha sudah jelas mendekati Lorenzo, dimana sebenarnya sudah dilakukan Yamaha dari dua tahun lalu saat dia mengendarai Ducati. Namun dengan pengalamannya di dua merek lawan ( Ducati dan Honda). Tidak perlu dikatakan bahwa Yamaha pastinya akan senang mendapatkan banyak informasi dari Lorenzo tentang kedua tim lawan terberatnya itu.

Jorge: Anda adalah Idola Saya

Jorge Lorenzo memposting foto Quartararo, yang mungkin bisa menjadi rekan satu timnya di masa depan. Mungkin ini cara Lorenzo untuk bisa lebih akrab dengan pembalap Yamaha itu.. Dalam foto itu, terlihat Fabio masih seorang anak kecil. Pembalap Spanyol itu memberikan caption pada gambar itu : “Dengan tas itu kamu sudah terlihat menjanjikan, tapi tidak ada yang membayangkan kamu akan menjadi ikon mode. Quartararo, Anda adalah idola saya “.

Melihat hal itu Fabio segera memberikan balasan :” Saya tidak bisa berhenti tertawa “. Bisa dimengerti jawaban Fabio bahwa dia yang dulunya datang di paddock hanya untuk berfoto dengan pembalap MotoGP, sementara kini dia dipuji oleh Idolanya.. Idola yang mengidolakan… Entah itu sebatas candaan namun yang pasti keduanya semakin akrab bukan?

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Yamaha Akan Menerapkan Eksternal Flywheel Seperti Honda dan Ducati, Apa Kelebihannya?
  2. Kenapa Fans Valentino Rossi Tetap Setia Meskipun Dia Tidak Menang Lagi?
  3. Ketika Livery Suzuki Motocross Nempel di Suzuki GSX-RR MotoGP, Bagaimana Menurutmu?
  4. Hiroshi Ito dan Kazuhisa Takano, 2 Karakter Kunci Kembalikan Kejayaan Yamaha di MotoGP
  5. Andrea Pellegrini: Kenapa Teknik Braking Rossi Berubah Pakai 2 Jari?

1 Comment

Leave a Reply