Honda Masih Tertarik Pertahankan Si ‘Mulut Pedas’ Cal Crutchlow

Cal mengatakan dia tidak memaksakan sejumlah balapan sebelum dia membuat keputusan. Menurutnya bos tim LCR, Lucio Cecchinello akan memberinya kontrak di LCR selama yang dia inginkan.

RiderTua.com – Cal Crutchlow adalah sosok pembalap yang selalu jujur dan to the point jika bicara. Mungkin saking jujurnya dan kerap ceplas-ceplos dia pantas dijuluki si mulut pedas.. “Karakter Crutchlow terkenal, dia banyak menuntut dan suka berbicara.” kata Takeo Yokoyama, Manajer Teknis HRC, seperti dilansir speedweek.com. Sepertinya Honda masih tertarik pertahankan Si ‘Mulut Pedas’ Cal Crutchlow..

Pembalap utama LCR Honda, Cal Crutchlow berbicara tentang rencana karirnya dan kemungkinan pensiun setelah musim MotoGP 2020. Dia dengan Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso masuk daftar pembalap dengan masa persiapan pensiun. Orang Inggris berusia 34 tahun itu berpikir dengan tenang tentang akhir karirnya, terutama karena cedera akibat jatuh yang parah di Phillip Island, di mana benar-benar ‘menghancurkan’ pergelangan kaki kanannya pada tahun 2018.

Honda Masih Tertarik Pertahankan Si ‘Mulut Pedas’ Cal Crutchlow

“Saya akan melihat bagaimana awal tahun 2020 berjalan. Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi akan melakukan hal yang persis sama. Ada beberapa pembalap yang akan melihat hasil awal musim 2020 sebelum membuat keputusan.” kata Crutchlow kepada media MCN.

Honda Menjaga Tetap di Tim

Cal mengatakan dia tidak memaksakan sejumlah balapan sebelum dia membuat keputusan. Menurutnya bos tim LCR, Lucio Cecchinello akan memberinya kontrak di LCR selama yang dia inginkan. Dan dia yakin Honda juga akan tertarik mempertahankannya. “Saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka,” katanya.

Crutchlow mengenang kembali perjalanan karirnya dari superbike: “Saya adalah pembalap Inggris terbaik pada tahun 2010. Kemudian saya adalah orang yang mengambil risiko. Saya bisa membuat diri saya nyaman di Kejuaraan Dunia Superbike. Tetapi hidup saya sekarang lebih dari nyaman ( di MotoGP). Seperti kita ketahui di superbike lebih santai sementara di MotoGP lebih banyak tekanan…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Tes Shakedown Sepang: Pedrosa Menguji Sasis Hybrid KTM, Nakasuga Fokus Top Speed Yamaha M1
  2. 5 Berita Utama yang Akan Menjadi Pusat Perhatian dan Kejutan di MotoGP 2020
  3. MotoGP 2020: Senjata Rahasia Baru Ducati, Swingarm dengan Proses Selective Laser Melting
  4. Valentino Rossi Pindah Tim Satelit Yamaha, Jadi Bahan Tertawaan atau Langkah Cerdik?
  5. Motor yang Dirindukan Rossi adalah Honda RC211V ‘Big Bang’ 5 Silinder!

Be the first to comment

Leave a Reply