Wayne Rainey: Rossi Masih Bisa Memenangkan Balapan

Rossi masih bisa memenangkan balapan," kata legenda MotoGP Wayne Rainey. Menurutnya Rossi selalu siap untuk balapan hari Minggu. Dia tidak harus menjadi yang tercepat setiap kali sesi tes, latihan bebas atau kualifikasi. Persiapan sepenuhnya terfokus pada balapan.

RiderTua.com – Musim balap MotoGP 2020 bisa jadi akan menjadi pertunjukan perpisahan Valentino Rossi. Kontrak Rossi dengan Yamaha berakhir pada akhir musim itu. Dari sudut pandang olahraga, juara dunia 9 kali itu mengalami kesulitan musim lalu untuk mengimbangi lawan-lawannya yang jauh lebih muda. Bisakah Valentino Rossi masih memenangkan balapan MotoGP pada usia 41?.. Wayne Rainey: Rossi Masih Bisa Memenangkan Balapan

Wayne Rainey: Rossi Masih Bisa Memenangkan Balapan

Dalam sebuah wawancara dengan media, Wayne Rainey mengatakan bahwa Valentino Rossi masih mampu untuk menang. “Rossi masih bisa memenangkan balapan,” kata legenda MotoGP Wayne Rainey. Menurutnya Rossi selalu siap untuk balapan hari Minggu. Dia tidak harus menjadi yang tercepat setiap kali sesi tes, latihan bebas atau kualifikasi. Persiapan sepenuhnya terfokus pada balapan,” kata Rainey.

Menurut Rainey pembalap Italia itu sudah membalap begitu lama dan tahu bahwa hanya hari Minggu yang diperhitungkan. Rossi masih memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan balapan. Apakah dia bisa menjadi juara dunia lagi?.. Ini tugas yang sulit karena ada banyak pembalap muda yang sangat lapar akan kemenangan, kata Rainey.

Usia Pembalap MotoGP di Seri Perdana Qatar 2020

Hal senada diungkapkan Alex Hofmann, pakar ServusTV, bahwa Rossi bisa sekali lagi berada di puncak: “Secara teoritis, ini mungkin. Saya tidak akan mengesampingkan bahwa dia akan berhasil lagi pada hari yang sangat istimewa. Saya pikir Rossi layak mendapatkan kemenangan lain dan itu mungkin juga akan datang.”

Mengenai balapan 2020, para ahli ini ( Rainey dan Hofmann) berharap kompetisi akan lebih menarik, mengingat dominasi Marquez dalam beberapa tahun lalu. “Saya berharap bahwa kompetisi akan menemukan langkah-langkah dan Honda akan berada di suatu tempat,” kata Alex Hofmann..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Aksi Marc Marquez ‘Ngeprank’ Penggemar dengan Menjadi Manekin Ini Mengejutkan Semua Orang!
  2. Andrea Dovizioso: Menganalisa Semua Tentang Valentino Rossi
  3. Christian Sarron: Bagaimana Jika Quartararo Pindah Honda, Aprilia, KTM, Suzuki dan Ducati?
  4. Wayne Rainey: Alex Marquez adalah Pilihan yang Salah untuk Honda, Ini Alasannya
  5. Derita Mesin Inline-4, Yamaha dan Suzuki Meningkatkan Top Speed Motornya Tahun Depan

Be the first to comment

Leave a Reply