Tahun Depan Quartararo Semakin Kuat, Namun Marquez Tahu Cara untuk Mengalahkan El Diablo!

Marquez cukup pintar untuk menemukan cara termudah untuk mengalahkan Fabio. Marquez tahu bahwa Fabio semakin kuat. Fabio tidak akan menjadi lawan yang mudah musim depan. Dia akan menantang Marquez. Marquez harus bertarung dengan sangat baik

RiderTua.com – Cepat atau lambat kita akan melihat duel Marquez Sang Alien vs Fabio ‘El Diablo’ Sang Iblis MotoGP.. Bedanya tahun depan Quartararo lebih matang lagi. Marc Marquez sadar Fabio semakin tangguh, namun pembalap Spanyol itu juga cukup pintar untuk menemukan cara termudah untuk mengalahkan Quartararo.. Tahun depan Quartararo semakin kuat, namun Marquez tahu cara untuk mengalahkan El Diablo!

Tahun Depan Quartararo Semakin Kuat, Namun Marquez Tahu Cara untuk Mengalahkan El Diablo!

Lin jarvis & Wayne Rainey

Hal ini diungkapkan oleh Wayne Rainey, mantan pembalap asal California ini yakin bahwa tahun depan El Diablo akan menjadi salah satu rival terberat bagi Marc Marquez. Bahkan Wayne Rainey mengakui bahwa dia tidak mengenal Quartararo sampai dia melihatnya mengendarai motor Yamaha dari tim Petronas musim ini.

Namun, Rainey terkejut dengan hasil dan gaya balap Quartararo. “Aku tidak tahu banyak tentang Fabio sebelum dia naik motor ini. Dia memiliki gaya balap yang sangat agresif, tetapi juga sangat akurat. Dia memiliki gaya baru, di mana pembalap melaju dengan kecepatan sangat tinggi di tikungan-tikungan, rebah dan terjadi sangat alami. Pembalap ini memanfaatkan elektronik sebaik mungkin,” katanya.

Belum Ada Tekanan

Rainey mengatakan bahwa, sejauh ini, Fabio Quartararo masih bersenang-senang dan menikmati balapan. Namun semua ini akan berubah pada saat pembalap Perancis mendapatkan kemenangan yang diinginkan di MotoGP. “Hal yang menarik tentang Fabio adalah dia belum memenangkan perlombaan. Setelah memenangkan perlombaan, dia akan mengalami tekanan baru. Sejak saat itu, semuanya akan dipercepat. Sejauh ini Fabio masih bersenang-senang. Dia naik podium dan memiliki kehidupan yang santai di paddock. Tetapi segera setelah memenangkan perlombaan, dia akan merasakan tekanan saat finish di urutan kedua atau ketiga.”

Fabio Semakin Kuat

Wayne Rainey melihat Quartararo sebagai saingan kuat untuk Marc Marquez beberapa tahun ke depan dan percaya bahwa pembalap Honda itu bisa meladeninya. “Marquez cukup pintar untuk menemukan cara termudah untuk mengalahkan Fabio. Marquez tahu bahwa Fabio semakin kuat. Fabio tidak akan menjadi lawan yang mudah musim depan. Dia akan menantang Marquez. Marquez harus bertarung dengan sangat baik.” kata Rainey..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Aksi Marc Marquez ‘Ngeprank’ Penggemar dengan Menjadi Manekin Ini Mengejutkan Semua Orang!
  2. Andrea Dovizioso: Menganalisa Semua Tentang Valentino Rossi
  3. Christian Sarron: Bagaimana Jika Quartararo Pindah Honda, Aprilia, KTM, Suzuki dan Ducati?
  4. Wayne Rainey: Alex Marquez adalah Pilihan yang Salah untuk Honda, Ini Alasannya
  5. Derita Mesin Inline-4, Yamaha dan Suzuki Meningkatkan Top Speed Motornya Tahun Depan

Be the first to comment

Leave a Reply