Aksi Marc Marquez ‘Ngeprank’ Penggemar dengan Menjadi Manekin Ini Mengejutkan Semua Orang!

Konsepnya: Bagaimana agar membuat orang yang lewat heran, mencoba memberi salam, tarian dan ciuman. Kemudian ketika dia melepas helm itu, semua orang akan jelas melihat bahwa itu bukan boneka peraga. Tetapi Marc Marquez yang sebenarnya..asli..!.

RiderTua.com – Marc Marquez berpura-pura menjadi alat peraga berupa manekin (patung model atau peraga), di etalase toko di El Corte Inglés de Preciados, salah satu jalan tersibuk di pusat Madrid. Juara MotoGP merayakan “Day of the Holy Innocents” pada tanggal 28 Desember dengan caranya sendiri. Aksi Marc Marquez ‘Ngeprank’ penggemar dengan menjadi manekin ini mengejutkan semua orang!

Aksi Marc Marquez ‘Ngeprank’ Penggemar dengan Menjadi Manekin Ini Mengejutkan Semua Orang!

28 Desember adalah hari di mana setiap orang diizinkan untuk bermain lelucon praktis. Hari itu adalah salah satu tradisi Natal paling populer dan menghibur di Spanyol.

Marc Marquez sekali lagi memukau semua orang, tetapi kali ini tidak mengendarai Honda RC213V-nya. Juara dunia delapan kali tampil sebagai ‘peragawan’ demi memberi kejutan di salah satu tradisi Natal paling populer dan menghibur di Spanyol itu.

Pada bulan November, Marquez meresmikan pameran khusus di Madrid, salah satu dari banyak inisiatif Repsol untuk merayakan hari jadinya yang ke-50 di dunia balap motor. Di pameran itu kita dapat melihat baju balap Marc Marquez, Dani Pedrosa, Alex Criville, Angel Nieto, Pedro de la Rosa dan juara Spanyol lainnya.

Untuk memberikan sedikit greget pada pameran, juara MotoGP enam kali memikirkannya. Konsepnya: Bagaimana agar membuat orang yang lewat heran, mencoba memberi salam, tarian dan ciuman. Kemudian ketika dia melepas helm itu, semua orang akan jelas melihat bahwa itu bukan boneka peraga. Tetapi Marc Marquez yang sebenarnya..asli..!.

Ketika Marc Marquez “membuka jati dirinya”, sontak membuat kerumunan orang dengan mengabadikan momen itu dengan foto dan video, hingga jatuhnya penutup jendela. Sepertinya itu adalah cara yang baik untuk menghabiskan waktu bagi Marc Marquez. Setelah dipaksa untuk menjauh dari motornya pasca operasi bahu November lalu.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Derita Mesin Inline-4, Yamaha dan Suzuki Meningkatkan Top Speed Motornya Tahun Depan
  2. Tahun 2020 Berakhirnya Dominasi Honda-Yamaha di MotoGP?
  3. Jorge Lorenzo Menjadi Ksatria Putih atau ‘White Knight’ di Yamaha, Selamatkan Rossi?
  4. Mengolok-olok Honda: 2020 Digaji Repsol, Lorenzo Lalu ke Yamaha Kembangkan Motor Anti-Marquez
  5. Jorge Lorenzo Menjadi Ksatria Putih atau ‘White Knight’ di Yamaha, Selamatkan Rossi?

1 Comment

Leave a Reply