Wayne Rainey: Alex Marquez adalah Pilihan yang Salah untuk Honda, Ini Alasannya

Marc dapat membantu adiknya untuk mendapatkan posisi tertinggi dan ini membuat Marc bisa melakukan beberapa kesalahan. Akankah Alex Marquez membuat Marc Marquez kebingungan dalam persaingan di musim MotoGP mendatang?

RiderTua.com – Legenda MotoGP Wayne Rainey berbicara tentang pengganti Jorge Lorenzo di HRC, Alex Marquez. Menurut Wayne Rainey Alex Marquez adalah Pilihan yang salah untuk Honda, ini alasannya…

Wayne Rainey: Alex Marquez adalah Pilihan yang Salah untuk Honda, Ini Alasannya

Dalam wawancara yang direkam secara eksklusif, Rainey didampingi oleh pakar ServusTV, Alex Hofmann dengan tesis: “Perubahan dalam tim pabrikan Honda”.

Alasan Pertama: Seperti Tim Keluarga

Wayne Rainey berujar, keduanya akan saling terpengaruh: “Jika salah satu saudara laki-laki itu terluka, akan mempengaruhi saudara laki-laki yang lain. Seluruh keluarga akan ada di sana. Tim akan dibangun seperti keluarga, dua saudara lelaki di kelas MotoGP dalam tim yang mungkin merupakan tim terbaik. Itu akan menjadi menarik, tetapi saya akan senang melihat pembalap lain di tim ( bukan Alex Marquez), ” kata Rainey.

Alasan Kedua: Tidak Akan Saling Serang

Alex dan Marc tidak akan sepenuhnya saling serang: “Saya berharap seseorang akan menyerang Marc dan menantangnya. Jika Alex akan mengalahkan Marc di beberapa titik, mereka akan saling ‘memeluk’ (tidak akan menyerang)”.. tambah Rainey..

Alasan Ketiga: Marc Akan Membuat Kesalahan

Pendapat Rainey didukung oleh Alex Hofmann, yang percaya bahwa Marc dapat membantu adiknya untuk mendapatkan posisi tertinggi dan ini membuat Marc bisa melakukan beberapa kesalahan. Akankah Alex Marquez membuat Marc Marquez kebingungan dalam persaingan di musim MotoGP mendatang?.. Namun mantan pembalap pabrikan Kawasaki itu tidak yakin apakah itu justru merupakan motivasi.

Siapa Penantang Marc di 2020?

Lalu siapa yang akan menjadi penantang terbaik tahun depan?.. Prediksi Wayne Rainey adalah Fabio Quartararo, dia akan menjadi pilihan yang bagus dan akan menghibur. Maverick Vinales juga perlahan-lahan mulai membaik. Dengan Andrea Dovizioso dia tidak yakin “Saya tahu bahwa jika semuanya benar, Dovizioso cepat. Tetapi dalam balapan jarang semuanya cocok. Dalam balap motor biasanya pembalap yang menentukan hasil dan selebihnya dari motornya” kata Rainey..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Derita Mesin Inline-4, Yamaha dan Suzuki Meningkatkan Top Speed Motornya Tahun Depan
  2. Tahun 2020 Berakhirnya Dominasi Honda-Yamaha di MotoGP?
  3. Jorge Lorenzo Menjadi Ksatria Putih atau ‘White Knight’ di Yamaha, Selamatkan Rossi?
  4. Mengolok-olok Honda: 2020 Digaji Repsol, Lorenzo Lalu ke Yamaha Kembangkan Motor Anti-Marquez
  5. Jorge Lorenzo Menjadi Ksatria Putih atau ‘White Knight’ di Yamaha, Selamatkan Rossi?

3 Comments

  1. kenapa ‘salah’ ?? lha markuntet seorang diri saja bisa “ngampleng’in” semua team pabrikan d motoGP. buat honda mah AMS(asal markuntet senang) apa saja akan di lakukan. yang penting juara dunia, juara team,& juara pabrikan.

Leave a Reply