Asa Jack Miller Ikuti Jejak Legenda Troy Bayliss dan Casey Stoner di Tim Elite Ducati !

RiderTua.com – Pembalap MotoGP asal Australia, Jack Miller memiliki catatan positif pada musim 2019-nya. Dengan peroleh 165 poin merupakan nilai tertinggi yang belum pernah dia lakukan di MotoGP. Dengan peringkat kedelapan dunia, cukup membuatnya pergi berlibur dengan senyum di wajahnya. Asa Jack Miller ikuti jejak legenda Troy Bayliss dan Casey Stoner di Tim Elite Ducati !

Asa Jack Miller Ikuti Jejak Legenda Troy Bayliss dan Casey Stoner di Tim Elite Ducati !

Miller mengakui keunggulan Fabio Quartararo, dia dikalahkan dalam perebutan gelar pembalap satelit terbaik. Tapi itu tidak membuatnya berhenti menilai bahwa musim 2019 sebagai musim terbaik dalam kariernya. “Itu bahkan jauh lebih baik daripada tahun 2014 ( Moto3 dengan 276 poin)” katanya. Bahkan saat itu di Moto3, dia dinobatkan sebagai runner-up di belakang Alex Marquez.

Lebih Sedikit Membuat Kesalahan

Lima podium ketiga, delapan di top-5, empat belas di top-10, dengan empat seri nol poin. Perolehan itu adalah yang terbaik sejak di turun di kelas MotoGP pada tahun 2015. “Secara total, saya membuat kesalahan jauh lebih sedikit,” tambahnya. Dia belum pernah melewati perolehan 100 poin dalam setahun, dan menemukan dirinya meraih 165 poin membuatnya puas.

Semua itu berkat suasana tim yang mendukung. Jack Miller menemukan kebahagiaannya di tim Pramac Racing, dan senang telah mempertahankan tempatnya meskipun ada ancaman yang disebutkan Jorge Lorenzo selama musim panas lalu dimana Gigi Dall’Igna berniat memboyongnya kembali. “Ini adalah pertama kalinya saya di tim selama tiga tahun, merasa seperti di rumah.”

Janji Davide Tardozzi di Ducati

Dalam jangka panjang, pembalap Australia itu berharap untuk bergabung dengan Tim resmi Ducati, seperti rekan senegaranya Troy Bayliss dan Casey Stoner di masa lalu. Kontrak Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci berakhir pada akhir 2020. Dimana bos tim, Davide Tardozzi, telah mengumumkan bahwa Miller akan menjadi salah satu kandidat untuk mendapat tempat di tim resmi.

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Tahukah Kamu, Marc Marquez Juga Seorang Mekanik yang Luar Biasa!
  2. Esteban Garcia Berang, Bukan Quartararo Referensi Pembalap di Yamaha, Tapi Vinales!
  3. Sempat Menolak, Quartararo Akhirnya Pelajari Data Telemetri Lorenzo di Yamaha
  4. Apakah Rossi Akan Menjadi Manajer Tim Vinales dan Quartararo,Gantikan Meregalli di Yamaha?
  5. Mengintip Panasnya Tim Pabrikan Ducati, 1 Kursi Jadi Rebutan 3 Pembalap

Be the first to comment

Leave a Reply