Xpander Cross akan Terus ‘Dipantau’ oleh Toyota

(Foto: Autonetmagz.com)

RiderTua.com – Mobil – Kehadiran Xpander Cross pada awalnya tidak terlalu diperhatikan. Namun lama kelamaan, mobil ini mulai menjadi saingan berat bagi model yang setara dengannya. Sementara Toyota Astra Motor (TAM) sendiri akan terus memantaunya. Xpander Cross akan terus ‘dipantau’ oleh Toyota.

Rush Terios New 2018
Rush Terios New 2018
Baca juga: Duh, Xpander Rakitan Indonesia di Filipina Kena Recall !

Xpander Cross akan Terus ‘Dipantau’ oleh Toyota

Mungkin agak aneh kalau ada merek lain yang akan melihat perkembangan penjualan mobil baru. Tapi itulah yang dilakukan oleh kompetitor tiap kali ada model terbaru yang meluncur.

Dilansir dari kompas.com (08/12/2019), TAM memiliki model yang setara untuk menjadi rival Xpander Cross, yaitu Rush. Tetapi sebenarnya TAM masih belum bisa memastikan apakah Rush dapat bersaing dengan Xpander Cross.

Jika Xpander Cross tumbuh semakin kuat, maka TAM memulai analisa untuk menghadang persebarannya. Entah seperti apa strategi tersebut. Apakah akan memberi minor change pada Rush, atau bahkan memberi varian mirip Cross pada Avanza.

Sejauh ini, inden Xpander Cross cukup bagus, hingga lebih dari 1.000 unit. Angka ini akan terus meningkat seiring dengan berjalannya waktu. Tentu bisa dikatakan kalau Xpander Cross menjadi model yang selaris varian standarnya.

Masih butuh waktu bagi Cross agar bisa mengungguli rival sekelasnya. Tapi siapa tahu akan ada model yang setara dengannya di tahun mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply