Inilah Mobil Terbaik Pilihan Warga Negeri Sakura !

2019-toyota-rav4
(Foto: MotorAuthority) 2019-toyota-rav4

RiderTua.com – Mobil – Penghargaan Japan Car of the Year kali ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya. Karena salah satu produk dalam negerinya, yaitu Toyota RAV4, mendapatkan gelar tersebut. Tahun lalu, mobil dari Eropa yang meraih gelar bergengsi tersebut. Inilah mobil terbaik pilihan warga Negeri Sakura.

Inilah 5 Jawara Car of The Year Japan 2017-2018
(Foto: Dapurpacu.com) volvo xc60 car of the year 2017-2018
Baca juga: Toyota Undur Jadwal Peluncuran Prius PHEV di Indonesia

Inilah Mobil Terbaik Pilihan Warga Negeri Sakura !

Melansir detik.com (07/12/2019), pada Japan Car of the Year tahun lalu, Volvo XC40 yang mendapatkan gelar tersebut. Model SUV tersebut mengalahkan model dari tuan rumah, yaitu Toyota Corolla. Volvo juga meriah gelar yang sam di tahun 2017.

Tahun ini, Toyota sudah ‘membalas kekalahan’ tersebut dengan RAV4. Mobil ini mampu mendulang 436 suara. Hasil ini mampu melampaui model lainnya dari kategori yang sama.

Seperti Mazda 3 yang meraih 328 suara, BMW Seri 3 290 suara, Toyota Corolla 118 suara, Jaguar i-Pace 109 suara, dan Jeep Wrangler 56 suara. Sepertinya RAV4 memiliki keunggulan yang dikagumi oleh banyak orang.

(Foto: MotorWorks BMW)

Penghargaan lainnya untuk kategori mobil impor terbaik diberikan yaitu BMW Seri 3. Kemudian Jeep Wrangler pada kategori Emotional Award, karena kemampuan on-road dan off-road yang tak bisa diragukan lagi.

Nissan Skyline mendapat gelar Innovation Award dengan fitur ProPilot 2.0 yang canggih. Selanjutnya Mitsubishi eK Cross menjadi kei car atau mobil kecil terbaik. Terakhir Nissan Dayz sebagai Small Mobility terbaik.

Be the first to comment

Leave a Reply