Gaet Konsumen Milenial, Ini Strategi Daihatsu

(Foto: viva)

RiderTua.com – Mobil – Dengan semakin majunya perkembangan zaman, maka target konsumen mulai berbeda. Produsen mobil kini berusaha menggaet konsumen milenial yang cukup berpotensial. Untuk bisa melakukannya, Daihatsu mempunyai strategi khusus. Gaet konsumen milenial, ini strategi Daihatsu.

Baca juga: Tahun Depan Mau Masuk Segmen Baru, Daihatsu ?

Gaet Konsumen Milenial, Ini Strategi Daihatsu

Jika membahas konsumen milenial, mungkin yang pertama kali terpikir yaitu konsumen yang menyukai mobil sporty. Memang tak hanya mobil jenis itu saja. Model sejenis city car atau hatchback juga sangat digemari.

Melansir kompas.com (06/12/2019), Astra Daihatsu Motor (ADM) lebih mengandalkan Sirion dan Ayla untuk menggaet konsumen milenial. Meskipun Ayla merupakan jenis LCGC, mobil ini cukup laris di pasar.

Tapi sepertinya hanya dua produk tersebut yang ditawarkan oleh ADM. Entah apakah ada rencana untuk menambah lagi jika diperlukan. Tapi itu saja sudah cukup untuk memenuhi permintaan pasar.

(Foto: Liputan6.com)

Tak hanya Sirion dan Ayla, ADM juga mengandalkan SUV. Karena kaum milenial sudah mulai menyukai mobil sport nan gagah ini. Ini bisa terlihat dari peningkatan penjualan Terios sejak mendapat facelift setahun lalu.

Sehingga dengan ini, ADM memiliki tiga model yang bisa menggaet konsumen milenial. Jika saja rencana untuk membawa Rocky terwujud, maka mungkin ADM bisa mengandalkan low SUV ini juga.

Be the first to comment

Leave a Reply