Morbidelli Siap Bersaing dengan Quartararo Tahun Depan!

RiderTua.com – Franco Morbidelli menyelesaikan kompetisi MotoGP 2019 di peringkat ke-10 dunia. Meskipun dia stabil berada di enam besar di paruh kedua musim ini. Secara keseluruhan dia dikalahkan oleh Quartararo.. Morbidelli siap bersaing dengan Quartararo tahun depan

Morbidelli Siap Bersaing dengan Quartararo Tahun Depan

“Dari Misano dan Silverstone, kami mulai bertarung di posisi lima besar setiap akhir pekan, selain di Australia juga, saya kira… jadi itu level yang cukup baik,” kata Morbidelli.

Morbidelli mengaku bahagia secara keseluruhan tahun ini, terutama sekitar paruh kedua musim. Mungkin terlalu banyak jatuh, tapi secara keseluruhan dia senang. Dibanding saat dengan motor Honda (peringkat 15) di Yamaha Morbidelli naik 5 peringkat..

Ditanya apakah dia merasa sulit untuk mengatasi Quartararo, Morbidelli mengatakan: “Tentu saja itu sulit, saya pikir itu sulit untuk semua orang. Dia keluar seperti jamur dari tanah, hasil yang bagus, penampilan hebat, super fast lap, sulit dipercaya. Tentu saja sulit pada awalnya, tapi kemudian dia hanya pembalap lain dalam kelompok itu.”

Siap Tempur Tahun Depan

Menurut Morbidelli rekan setimnya itu mendapatkan apa yang dia raih tahun ini, dia adalah rujukan pembalap Yamaha. Pembalap Italia itu juga bertekad kuat tahun depan untuk sampai disana dengan persiapan yang matang. Dia menyatakan siap untuk bertarung, bukan hanya untuk Fabio tetapi juga untuk semua pembalap di grid.

Dalam sesi tes pra musim lalu, Quartararo menjadi yang tercepat kedua dalam tes di Valencia dan di Jerez di urutan kelima, sementara Morbidelli berada di urutan kelima ( Valencia) dan ketujuh (Jerez).

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Marah Karena ‘Ketidakadilan’ Alex Barros Pensiun dan Bubarkan Tim Balapnya!
  2. Berita Terbaru Casey Stoner: Kini Dia Berjuang Hadapi Sindrom Kelelahan Kronis
  3. Bocor, Rumor Honda dan Repsol Pecah Kongsi: Di MotoGP, Repsol Honda Menjadi Shell Honda?
  4. Pol Espargaro Berseloroh: Di KTM Saya Sudah Mencoba ‘Seribu Sasis’ !
  5. Stefan Pierer: Walau Mampu KTM Tak Mau Rekrut Marquez, Dia Tak Mau Motornya Disalahkan!
  6. Agostini: Untuk Kalahkan 15 Rekornya Marquez Harus Tetap di Honda dan Jangan Sembrono!
  7. Bos Ducati-KTM: Motor yang Mudah Tak Lagi Cukup untuk Menangkan Kejuaraan, Sindir Yamaha?

Be the first to comment

Leave a Reply