Agostini: Untuk Kalahkan 15 Rekornya Marquez Harus Tetap di Honda dan Jangan Sembrono!

RiderTua.com – Saat ini Giacomo Agostini masih berkesempatan untuk melihat generasi juara saat ini, namun dia semakin ragu bahwa salah satu dari mereka akan sanggup untuk menyalip rekor 15 gelar dunianya. Bahkan mungkin tak akan terjadi selama masa hidupnya … Agostini: Untuk kalahkan 15 rekornya Marquez harus tetap di Honda dan jangan sembrono!

Agostini: Untuk Kalahkan 15 Rekornya Marquez Harus Tetap di Honda dan Jangan Sembrono!

Giacomo Agostini masih berharap dimasa datang ada yang bisa melakukan lebih baik dari 15 gelar dunianya. Walau jaman telah berubah, seperti kompetisi dan pembalapnya. Seperti dilansir media La Repubblica, dia mengatakan: “Setiap era memiliki juara. Ubbiali, Hailwood, Redman, Rossi dan Marquez sekarang. Bagaimana kita bisa mengatakan siapa yang terbaik? Selama ini bertahun-tahun sudah banyak kemajuan teknis telah terjadi dan tekanannya besar. Di zaman saya, alih-alih itu, ada lebih banyak ketakutan, kami melihat rekan kami meninggal setiap dua minggu.” kata Ago…

Sembrono

Lalu dia melanjutkan dan mengatakan: “Ke 15 gelar kejuaraan yang saya menangkan menjadikan saya yang paling sukses, tetapi saya tahu bahwa bisa terjadi rekor saya dilampaui. Valentino Rossi saat ini punya 9 gelar dan saya bisa mengatakan dia tidak akan bisa menjangkau saya. Marquez, sementara itu, berbakat dan muda, tetapi juga terlalu sembrono. Dia harus menghindari sering jatuh, mereka tidak pernah akur. Namun, mereka adalah dua juara hebat”..

Tidak Harus Pindah Tim

Sementara itu, Agostini tidak melihat mengapa Marc Marquez harus pindah pabrikan untuk membuktikan dirinya: “Kita semua tahu dia menang hari ini, tidak ada yang perlu dibuktikan. Dia ada di Honda, tim terbesar di dunia, dia diperlakukan dengan baik di Honda. Dia tidak harus membuktikan bahwa dia bisa cepat dengan motor lain.”

Agostini sendiri pindah merk motor saat itu karena pilihan strategis dan bukan tantangan pribadi. Pada saat ini, Marc Marquez dapat terus menyumbangkan gelar dan kemenangan seperti mutiara lainnya di Honda.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Pernah Start Posisi-35 dan Finis ke-1, Brad Binder Sebut MotoGP ‘Lebih Mudah’?
  2. 7 Musim di MotoGP Marquez Koleksi 7 Mobil BMW: Nilai Total Lebih Rp 11 Miliar !
  3. Bahkan Keledai Tidak Jatuh di Lubang yang Sama, Yamaha Pernah ‘Tertipu’ Performa Vinales !
  4. Quartararo Siap Lakukan ‘Taktik Permainan’ Marquez Tahun Depan!
  5. Dijuluki ‘Raja Tes’ Doang Maverick Vinales Nyengir dan Berkata Begini

Be the first to comment

Leave a Reply