Stefan Pierer: Walau Mampu KTM Tak Mau Rekrut Marquez, Dia Tak Mau Motornya Disalahkan!

Marc Marquez KTM

RiderTua.com – Di KTM, bos Stefan Pierer memastikan bahwa dia tidak akan mengubah pasukannya di pasar transfer 2020 … Kebijakan timnya adalah lebih baik menginvestasikan anggaran untuk pengembangan mesin daripada membelanjakan untuk pembalap mahal hingga jutaan Euro.. Stefan Pierer: Walau mampu KTM tak mau rekrut Marquez, dia tak mau motornya disalahkan!

Stefan Pierer: Walau Mampu KTM Tak Mau Rekrut Marquez, Dia Tak Mau Motornya Disalahkan!

Dilansir media Jerman, speedweek Pierer mengatakan: “Kami tetap dengan pembalap muda kami. Kami masih memiliki cadangan staf. Tim Ajo Moto2 akan terdiri dari Jorge Martin, juara dunia Moto3 2018”. Pol Espargaro, Brad Binder untuk tim pabriknya, kemudian Miguel Oliveira dan Iker Lecuona untuk tim satelit Tech3.

Investasi di Mesin

Apakah ada kemungkinan para pembalapnya akan membelot ke tim lain?.. Stefan Pierer meyakinkan: “Pembalap MotoGP kami telah tumbuh bersama Red Bull dan KTM. Ini menciptakan hubungan yang berbeda. Tujuan kami adalah untuk menjaga semua pembalap ini bersama kami. Kami tidak bermaksud untuk menjadi aktif di pasar transfer pada tahun 2020. Kami ingin menginvestasikan uang ini di motor MotoGP. “

Marquez? Jika Kalah Motor yang Disalahkan!

Dua tahun lalu, Pierer sangat percaya bahwa kontrak 25 juta euro untuk pembalap selama dua tahun itu tidak layak. Dia berbicara tentang pendekatan Ducati ke Jorge Lorenzo. Tetapi dengan pendekatan seperti itu, apakah tidak ada kemungkinan bisa memiliki Marc Marquez di garasinya? Dia menjawab tentang prospek ini dengan kalimat ini: “Jika dia (pembalap) menang, itu akan dikatakan berkat sang pembalap. Jika dia dikalahkan, itu karena motor saya (yang buruk).”

Stefan Pierer KTM MotoGP

Dengan pernyataan ini berharap bahwa di KTM, motor mereka ada yang bisa cocok dengan setidaknya satu dari empat pembalap saat ini untuk membuat pabrikan Austria itu mampu bersaing. Intinya tim Austria itu tidak mengandalkan pembalap top dan mengeluarkan anggaran besar untuk membeli pembalap papan atas.. Mungkinkah dia trauma dengan Zarco..?

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Pernah Start Posisi-35 dan Finis ke-1, Brad Binder Sebut MotoGP ‘Lebih Mudah’?
  2. 7 Musim di MotoGP Marquez Koleksi 7 Mobil BMW: Nilai Total Lebih Rp 11 Miliar !
  3. Bahkan Keledai Tidak Jatuh di Lubang yang Sama, Yamaha Pernah ‘Tertipu’ Performa Vinales !
  4. Quartararo Siap Lakukan ‘Taktik Permainan’ Marquez Tahun Depan!
  5. Dijuluki ‘Raja Tes’ Doang Maverick Vinales Nyengir dan Berkata Begini

Be the first to comment

Leave a Reply