Dijuluki ‘Raja Tes’ Doang Maverick Vinales Nyengir dan Berkata Begini

RiderTua.com – Maverick Vinales menyelesaikan test resmi MotoGP di Valencia dan Jerez diatas prototipe M1 2020, masing-masing di tempat pertama dalam waktu kombinasi. Bahkan sebelum musim 2019, pembalap pabrikan Yamaha meyakinkan dalam tes musim dingin, dengan dua kali tercepat di Valencia dan Qatar, tempat ke-4 di Jerez dan tempat ke-5 di Sepang. Tidak salah jika dia mendapat julukan ‘Test King’.. Dijuluki ‘Raja Tes’ doang Maverick Vinales nyengir dan berkata begini

Dijuluki ‘Raja Tes’ Doang Maverick Vinales Nyengir dan Berkata Begini

Karena meski cepat saat tes dia tidak bisa nimbrung dalam pertarungan gelar dunia. Tetapi dia dengan senang hati akan menghilangkan reputasi sebagai raja tes: “Saya selalu cepat dalam tes. Saya lebih suka menjadi raja di tempat lain,” kata Vinales setelah tes Jerez, sambil menyeringai alias nyengir.

Lebih lanjut Vinales mengatakan perbedaan timnya tahun depan (pra-musim): “Kami memiliki mentalitas yang berbeda dan program pengujian lain, terutama di dalam garasi kami. Saya pikir kami mencakup lebih banyak area. Saya juga tidak melakukan banyak lap. Dalam tes sebelumnya, saya mencoba terlalu banyak dan segalanya tidak terlalu jelas.” kata pembalap Spanyol itu..

Sedikit Lap Namun Maksimal

Sekarang Vinales lebih sedikit melakukan putaran di setiap sesi, tetapi dia memacu motornya hingga maksimum di setiap lap. Dan itulah hal yang mulai dia ubah sekarang.. Vinales adalah satu-satunya pembalap yang memberi kemenangan Yamaha musim ini pada tahun 2019 di Assen dan Sepang.

Mengenai musim mendatang, Vinales ingin bisa masuk dalam pertarungan perebutan gelar: “Saya tahu betul apa yang harus saya perbaiki dan juga apa yang harus diperbaiki pada motor untuk setidaknya bertarung memperebutkan gelar. Kami bekerja keras, sekarang saya punya waktu dua bulan untuk memperbaiki diri. Saya ingin bekerja sedikit pada gaya balap agar lebih halus dan membuat motor menjadi lebih cepat. Saya pikir saya bisa beradaptasi dengan cukup baik. Anda dapat melakukannya dengan motor kecil juga, ” kata Vinales. Mungkin maksudnya untuk mengisi liburan musim dingin dengan latihan gaya balapnya dengan motor cc kecil.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Agar Tak Tergoda Pelintir Gas Motor Balap, Marquez Dijauhkan dari Acara Mirip Rossi Ini
  2. Bahkan Keledai Tidak Jatuh di Lubang yang Sama, Yamaha Pernah ‘Tertipu’ Performa Vinales !
  3. Vinales Superstar Tes, Rossi Tertinggal, Ini Jawaban Bos Tim Yamaha
  4. Zarco Raib Folger Pun Dipecat, Picu Seruan Rossi, Yamaha Menjawab Datar !
  5. Jan Witteveen: Mesin Aprilia RS-GP 2020 Ikuti Konsep Honda dan Ducati, Apa Kelebihannya?

Be the first to comment

Leave a Reply