Brivio: Duo Marquez Menguntungkan Honda!

RiderTua.com – Davide Brivio, bos tim Suzuki memberikan jawaban ketika ditanya tentang langkah terbaru Honda, tentang Lorenzo dan duet dua Marquez di Repsol Honda, lawan terkuat di MotoGP. Brivio: Duo Marquez Menguntungkan Honda!

Brivio: Duo Marquez Menguntungkan Honda!

Sangat mengecewakan bahwa pembalap berbakat seperti Lorenzo meninggalkan kompetisi.. Dengan pengunduran diri Lorenzo, MotoGP kehilangan seorang juara hebat. Sejarah menulis juara dunia lima kali itu adalah salah satu yang terkuat secara absolut di era ini. Sayangnya dia tidak cocok dengan Honda dan akhirnya dia memutuskan untuk pensiun.

“Kemungkinan besar itu adalah tim yang sangat kuat, di mana kedua pembalap ini rukun dan ini merupakan keuntungan bagi tim. Dari sudut pandang tertentu, ini juga merupakan situasi yang sempurna untuk memiliki seorang pemuda yang merupakan saudara dari seorang juara hebat seperti Marc, karena Anda yakin pada akhirnya Marc akan mengajarinya segala yang ada untuk mengajarinya. Sebagai tim, saya pikir ini adalah situasi yang menciptakan lebih sedikit masalah daripada sebelumnya. Alex Marquez adalah juara dunia dua kali dan beruntung memiliki saudaranya di sisinya, ” kata Davide Brivio…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Pernah Start Posisi-35 dan Finis ke-1, Brad Binder Sebut MotoGP ‘Lebih Mudah’?
  2. 7 Musim di MotoGP Marquez Koleksi 7 Mobil BMW: Nilai Total Lebih Rp 11 Miliar !
  3. Bahkan Keledai Tidak Jatuh di Lubang yang Sama, Yamaha Pernah ‘Tertipu’ Performa Vinales !
  4. Quartararo Siap Lakukan ‘Taktik Permainan’ Marquez Tahun Depan!
  5. Dijuluki ‘Raja Tes’ Doang Maverick Vinales Nyengir dan Berkata Begini

2 Comments

Leave a Reply