MotoGP 2020: Marquez Siap Menang dan Siap Kalah !

RiderTua.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menilai apa yang telah diraihnya musim ini adalah yang paling sempurna. Bahkan Marc sendiri mengatakan akan sulit bagi dirinya untuk mengalahkan rekornya sendiri. Karena lawan tidak akan diam menonton. MotoGP 2020: Marquez siap menang dan siap kalah !

MotoGP 2020: Marquez Siap Menang dan Siap Kalah !

“Akan sulit untuk mengalahkan (pencapaian) musim ini karena kami telah mencetak banyak poin, kami telah memenangkan 12 balapan, 18 podium. Kami mencapai tujuan berupa juara dunia pembalap, konstruktor dan tim. Adalah sesuatu yang terkadang rumit, tetapi seluruh tim Repsol Honda pantas mendapatkannya. Ini adalah musim yang luar biasa. Di semua balapan sempurna, karena di trek di mana kita menderita, kita menyelesaikan dengan ketat atau sangat dekat dengan kemenangan. Satu-satunya kesalahan adalah Austin. ” kata Marquez…

Siap untuk 2020

Dari semua pembalap Honda, hanya Marc yang selalu berhasil menjadi kompetitif. Crutchlow, Nakagami dan Lorenzo menderita dengan kondisi yang sekarang. Bahkan, Jorge memutuskan untuk pensiun karena dia bertarung dalam posisi yang tidak sesuai dengannya.

“Ini adalah kekecewaan bahwa hanya satu motor Honda yang didepan, Honda adalah motor yang rumit dan pembalap yang lainnya menderita. Honda berfokus pada peningkatan mesin, pada tahun 2020 kami harus bekerja pada sasis dan menemukan cara untuk menjadi kompetitif tetapi membuatnya lebih mudah bagi semua orang .”

Siap Kalah

Menurut Marc musim 2019 adalah musim yang sangat bagus, tetapi pada akhirnya semua rival akan membaik tahun depan. Honda akan melihat bagaimana motor lawan, tetapi Marc siap bertarung, itu yang selalu ada di pikirannya. Namun suatu saat pasti akan tiba. Hari dimana dia tidak bisa memperjuangkan kemenangan dan gelar yang akan hilang, pungkas juara dunia 8 kali itu.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Zarco Raib Folger Pun Dipecat, Picu Seruan Rossi, Yamaha Menjawab Datar !
  2. Bahkan Keledai Tidak Jatuh di Lubang yang Sama, Yamaha Pernah ‘Tertipu’ Performa Vinales !
  3. Yokoyama Buka Suara, Ternyata Racikan RC213V Ini yang Membuat Lawan Kocar-kacir !
  4. Sasis Revolusioner KTM Lebih Stabil dan Banyak Traksi, Hasil Karya Dani Pedrosa Meyakinkan
  5. Minta Motor Lebih Mudah, Crutchlow Kena Semprot Yokoyama: Itulah Sebabnya Kami Bayar Anda!

2 Comments

Leave a Reply