Minta Motor Lebih Mudah, Crutchlow Kena Semprot Yokoyama: Itulah Sebabnya Kami Bayar Anda!

RiderTua.com – Dalam sebuah wawancara dengan Majalah Motorsport, Yokoyama berbicara tentang semua yang ada di Honda MotoGP. Salah satunya dengan pembalap Cal Crtuchlow, dimana pembalap Inggris itu meminta agar insinyur Honda membuat motor yang lebih mudah. Minta motor lebih mudah, Crutchlow kena semprot Yokoyama: Itulah sebabnya kami bayar Anda!

Minta Motor Lebih Mudah, Crutchlow Kena Semprot Yokoyama: Itulah Sebabnya Kami Bayar Anda!

Yokoyama memulai pembicaraannya dengan masalah sasis yang digunakan Marc sepanjang tahun 2019. “Ketika pembalap tidak merasa buruk dengan motornya, mereka tidak ingin kehilangan perasaan itu. Mungkin Marc menggunakan empat sasis yang berbeda selama musim 2019. ” kata teknisi Jeoang itu..

Adapun Crutchlow, membandingkannya dengan penggunaan berbagai sasis yang dipakai oleh Marc. Cal menggunakan sesuatu yang sedikit berbeda, dan hanya balapan dengan satu atau dua sasis yang berbeda. Tetapi Cal bahkan mencoba lebih banyak opsi daripada Marc, karena teknisi sasis Honda biasanya membawa sesuatu yang baru ke trek dan meminta Cal untuk mencoba sebelumnya, terutama karena dia lebih berpengalaman.

Minta Motor Lebih Mudah

Salah satu hal paling mengejutkan yang diceritakan Yokoyama adalah pembicaraannya dengan Crutchlow. Takeo mengakui bahwa tugas pabrikan adalah menang, dan mereka tidak fokus membuat motor yang mudah bagi pembalap. “Kami telah berbicara dengan Cal berkali-kali, terutama ketika dia datang ke Honda dari pabrikan lain, dan meminta kami untuk membuat motor yang mudah.”

Dengan argumen yang tidak bisa dibantah oleh Cal, Yokoyama mengatakan: ” Oke, Cal, kita bisa mencoba membuat motor lebih mudah, tapi saya tidak yakin itu akan membuat Anda lebih cepat.”

Akhirnya Takeo Yokoyama menutup pembicaraan dengan mengatakan pada Cal, bahwa “Di MotoGP jika bersama Honda Anda harus bertarung dan itulah sebabnya kami membayar Anda, ” katanya.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Bos Tim Yamaha: Top Speed Yamaha Akan Dinaikkan Secara Bertahap!
  2. Di Jerez Semangat Rossi Bagai Rider Usia 20 Tahun, Kondisi Hujan ‘Tempuh Jakarta-Cilacap’
  3. Hasil Final Tes Pramusim 2020: Yamaha Perkasa, Vinales Tak Terkalahkan di Valencia dan Jerez!
  4. Top Speed M1 2020 yang Asli Baru Bisa Terkuak di Trek Qatar !
  5. Yamaha M1 2020, Lebih Garang di Gigi ke-5 dan ke-6 Dibanding Versi Lama!

1 Comment

Leave a Reply