Xpander Cross Datang, Toyota Mulai Waspada !

(Foto: Autonetmagz.com)

RiderTua.com – Mobil – Segmen SUV Indonesia mulai kedatangan model baru bernama Xpander Cross. Mobil terbaru dari Mitsubishi ini tampil dengan gaya lebih agresif dari rivalnya. Maka itulah Toyota Astra Motor (TAM) mulai waspada. Xpander Cross datang, Toyota mulai waspada.

toyota-rush-2018
toyota-rush-2018
Baca juga: Kenali Perbedaan Xpander Versi MPV dan Cross !

Xpander Cross Datang, Toyota Mulai Waspada !

Melansir detik.com (16/11/2019), TAM memiliki model yang setara dengan Xpander Cross, yaitu Rush. Model tersebut memang sudah lama dijual dan cukup terkenal. Tapi dari segi desain, lebih agresif Cross.

TAM sudah menyusun strategi untuk menghadapi ‘serangan’ Xpander Cross. Seperti memberi pembaruan untuk model sekelasnya. Atau bahkan mungkin menambah varian crossover pada saingan Xpander, Avanza.

Memang belakangan ini, Avanza dan Xpander saling bersaing ketat di segmen LMPV. Keduanya mampu menarik perhatian konsumen Tanah Air. Tapi kehadiran Avanza versi crossover tergantung dari konsumennya.

All New Rush 2018
All New Rush 2018

Untuk saat ini, TAM harus mengandalkan Rush yang berada di segmen yang sama. Masukan dari konsumen akan ‘dicatat’ oleh TAM, dan bisa menjadi pertimbangan apakah Rush minta diperbarui atau tidak.

Pertumbuhan segmen SUV di Indonesia saat ini semakin pesat, walau dengan keadaan pasar di tahun ini yang tak stabil. Makin banyak model yang datang, maka makin ketat persaingan. Sehingga produsen lainnya harus lebih waspada akan kehadiran pendatang baru.

Be the first to comment

Leave a Reply