Inilah Hasil Penjualan Mobil Suzuki Bulan Oktober 2019

RiderTua.com – Mobil – Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan hasil penjualan pada bulan Oktober 2019. Terjadi kenaikan penjualan secara wholesales sebesar 7,4 persen dibanding bulan sebelumnya. Tentu ini pencapaian yang bagus. Inilah hasil penjualan mobil Suzuki bulan Oktober 2019.

Baca juga: Ada Xpander Cross, Suzuki Siapkan Model Baru ?

Inilah Hasil Penjualan Mobil Suzuki Bulan Oktober 2019

Melansir detik.com (16/11/2019), penjualan terbanyak diraih oleh Carry. Pikap ini memperoleh hasil hingga 5.630 unit secara wholesales. Dengan hasil tersebut, Carry mampu menguasai hingga 60 persen pasar kendaraan niaga di Indonesia.

Carry memang baru saja mendapat model all new pada bulan April lalu. Ternyata perombakan penampilan ini mampu menarik lebih banyak perhatian konsumen. Karena sudah cukup lama Carry tidak mendapat penyegaran.

Ertiga menjadi penyumbang penjualan Suzuki kedua dengan 1.588 unit terjual. Selisihnya dengan Carry sangatlah jauh, yaitu sekitar 4 ribu unit. Ertiga dapat menguasai pangsa segmennya sebesar 8,2 persen.

all new suzuki ertiga
(foto: Liputan6.com) all new suzuki ertiga

Memang persaingan di segmen LMPV cukup ketat akhir-akhir ini. Apalagi dengan adanya Avanza vs Xpander, membuat model lainnya termasuk Ertiga agak ‘terpinggirkan’. Tapi Ertiga masih tetap tampil eksis walau dihadang kompetitor terberatnya.

Carry dan Ertiga menjadi model yang diandalkan SIS saat ini. Dua segmen yang ditempati oleh kedua model tersebut cukup menjanjikan. Siapa tahu SIS akan membawa mobil terbaru di tahun depan untuk mengisi segmen lain seperti SUV.

Be the first to comment

Leave a Reply