Ada Xpander Cross, Suzuki Siapkan Model Baru ?

RiderTua.com – Mobil – Kabar kehadiran Xpander Cross cukup mengejutkan. Pasalnya mobil keluaran Mitsubishi ini menggunakan wajah yang serupa dengan LMPV Xpander. Sehingga kompetitor seperti Suzuki sudah menyiapkan model baru untuk menantang Xpander Cross. Ada Xpander Cross, Suzuki siapkan model baru.

Baca juga: Suzuki Jimny Bukan Lawan Sepadan Bagi Rocky-Raize ?

Ada Xpander Cross, Suzuki Siapkan Model Baru ?

Dilansir dari kompas.com (09/11/2019), mobil baru Mitsubishi akan diluncurkan mulai minggu depan. Atau tepatnya pada tanggal 12 November nanti. Jadi waktu peluncurannya sudah semakin dekat, dan calon rivalnya sudah bersiap menyambutnya.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) merupakan satu diantara beberapa produsen mobil di Indonesia yang siap menyambut Xpander Cross. Tentu SIS tak tinggal diam ketika kompetitornya meluncurkan model baru.

Tapi soal model baru, SIS masih belum menjawabnya untuk saat ini. Walau belakangan ini Suzuki sempat menyebut bahwa XL6 bisa jadi didatangkan ke Indonesia. Namun dengan nama berbeda, yaitu XL7 ‘Grand Escudo’.

Entah itu benar atau tidak, SIS sudah siap menyambut Xpander Cross. Model dari Suzuki yang sekiranya sepadan dengannya yaitu Jimny. Meski memiliki perbedaan yang cukup besar.

Tahun 2020 mendatang akan dijadikan kesempatan bagi SIS untuk melakukan beberapa ‘penyegaran’. SIS berharap agar pasar otomotif Tanah Air kembali bergairah setelah sempat melesu sepanjang tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply