Balik Kucing: Lorenzo Tetap di Honda 2020, Crutchlow Tidak Pensiun, Zarco Balik ke Yamaha?

RiderTua.com – Cedera tulang belakang adalah masalah serius, dan itu yang membuat Lorenzo menjalani proses penyembuhan yang cukup lama. Begitu lama bahkan membuatnya berpikir untuk menyerah atau pindah tim MotoGP lagi untuk musim depan. Lorenzo tetap di Honda 2020, Crutchlow tidak pensiun, Zarco balik ke Yamaha?

Lorenzo Tetap di Honda 2020, Crutchlow Tidak Pensiun, Zarco Balik ke Yamaha?

Jorge Akan Mencoba Lagi dengan Honda

Namun sekembalinya ke Inggris, Lorenzo menjadi buah bibir semua orang karena keraguan yang dia ungkapkan tentang masa depannya dengan Honda, tetapi sekarang, idenya sudah kuat lagi: “Kita semua memiliki keraguan pada suatu saat, tetapi keraguanku telah menghilang dan aku telah kembali menjadi yakin untuk mencoba lagi dengan Honda. ” kata pembalap Spanyol seperti dilansir media AS.

Jorge ingin kembali, dan dia ingin melakukannya terus-menerus meskipun dia terus menemukan batu sandungan di sepanjang jalan. Pria asal Balearic itu memang belum menguji prototipe RCV 2020 karena saat tes Misano bulan Agustus lalu dia terluka. Namun dia berharap untuk melakukannya dalam tes setelah GP terakhir di Valencia. “Sampai saat itu, tujuan tim dan saya adalah untuk mencapai Triple Crown dan pada tahun 2020 hanya perlu satu hal lagi selain motor. Yaitu merasa senang kembali, secara fisik seratus persen, untuk dapat memacu motor lagi”.

Cal Crtuchlow Tidak Pensiun

Sementara itu di tempat terpisah Cal Crutchlow menyatakan kepada wartawan bahwa: “Sebelumnya di awal tahun saya katakan di akhir tahun 2020 mungkin saatnya untuk berhenti … Kemudian saya berpikir: Saya perlu satu tahun lagi untuk membuktikan bahwa saya masih mampu membalap … Saya bisa berada di tim LCR selama aku mau dan aku yakin Honda akan tertarik untuk menjagaku”, kata Cal Crutchlow.

Bagaimana Nasib Johann Zarco?

Johann Zarco menjadi pengganti Nakagami yang sedang istirahat untuk menjalani operasi bahu. Kemungkinan tahun depan akan pulih dam membalap lagi. Itu artinya formasi pembalap Honda Repsol dan satelitnya akan pulih seperti sedia kala.. Kemana Zarco?..

Melihat Yamaha yang membatalkan kontrak tes rider Jonas Folger. Apakah kondisi ini yang dinantikan Yamaha?. Karena menurut informasi tim garputala masih membuka pintu bagi perubahan tim ujinya untuk wilayah Eropa, walau rencana awalnya memakai pembalap Jepang.. Pembalap uji mulai kedepan perannya sangat penting. Karena jumlah balapan bertambah dan waktu untuk pengujian oleh pembalap resmi berkurang..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Marquez Pindah Tim: Honda Harus Memenuhi Permintaannya, Jika Tidak?
  2. Ingat Pesan ‘Papa’ Doohan: Hancurkan Lawan di Trek, Jauhi Mikrofon !
  3. Transfer 2021: Rossi Mesin Penjualan Yamaha Tiada Banding, Vinales ke Ducati-Honda-Suzuki?
  4. Asap Putih Keluar dari Swingarm RC213V Marquez, Gas Nitrogen atau Debu?
  5. Gabung Tim Resmi Yamaha Ibarat ‘Hadiah Beracun’ bagi Quartararo, Jangan Tergoda!
  6. Ketika Sihir Tipuan Marquez Gagal dan Berakhir di Aspal !
  7. Iker Lecuona: Super-Rookie Jelmaan Casey Stoner dan Anti-Marquez, Waspadalah !

Be the first to comment

Leave a Reply