Pantas Ditunggu, Kita Akan Segera Melihat Aksi Iker ‘Stoner’ Lecuona di MotoGP Valencia !

RiderTua.com – Tidak perlu harus menunggu lebih lama lagi tahun depan. Kita akan melihat aksi pembalap muda Iker Lecuona diatas motor prototipe MotoGP seminggu lagi di seri penutup Valencia. Apakah gaya balapnya akan mirip Stoner?.. Kita akan segera melihat aksi Iker ‘Stoner’ Lecuona di MotoGP Valencia !

Kita Akan Segera Melihat Aksi Iker ‘Stoner’ Lecuona di MotoGP Valencia !

Iker Lecuona akan melakukan debutnya di kelas MotoGP dengan Red Bull KTM Tech3 lebih cepat dari yang diperkirakan setelah dipanggil untuk menggantikan Miguel Oliveira yang cedera akibat insiden ‘angin kencang’ di GP Australia.

Lecuona teken kontrak sebagai skuat Tech3 untuk musim balap 2020, dan akan merasakan RC16 pertama pada 15-17 November. Oliveira jatuh saat sesi latihan bebas akibat angin kencang di Grand Prix Australia, dan baru-baru ini menjalani operasi bahu yang membuatnya absen sampai Februari tahun depan.

Kebetulan Valencia adalah balapan rumah bagi Iker. “Memiliki kesempatan ini di grand prix rumah saya adalah momen yang membanggakan bagi saya. Kita harus menikmati pengalaman indah ini, tetapi yang terpenting, pelajari sebanyak mungkin (tentang motor) untuk masa depan.” kata Lecuona.

Menurut Iker, semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bantuan dan dorongan dari Herve Poncharal, serta Eitan Butbul dan kru Tim Balap Moto2-nya yang luar biasa, mereka membantu Lecuona untuk tumbuh sebagai seorang pembalap. Pembalap muda Spanyol itu juga berharap pemulihan terbaik untuk Oliveira, yang akan menjadi rekan setim-nya musim depan. Iker akan memberikan yang terbaik di Valencia seperti yang selalu dia lakukan.

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Iker Lecuona: Super-Rookie Jelmaan Casey Stoner dan Anti-Marquez, Waspadalah !
  2. Respon Kritikan Pedas Crutchlow: Masa Depan Honda adalah Zarco Bukan Cal Crutchlow !
  3. 3 Alasan Kenapa Yamaha ‘Semakin di Depan’, Nomor 3 Keajaiban !
  4. Hari Ini Dani Pedrosa Raih Kemenangan ke-23 di Tim Movistar Honda
  5. Di Usia 40 Tahun Raih Rekor ‘Best Race Lap’ MotoGP Sepang 2019

1 Comment

Leave a Reply