Perkiraan Harga yang Cocok untuk Xpander Crossover

RiderTua.com – Mobil – Mitsubishi punya dua mobil baru yang akan meluncur bulan ini. Salah satunya yaitu Xpander Crossover, yang akan hadir pada tanggal 12 November mendatang. Tapi entah berapa harga yang pas untuk model ini. Perkiraan harga yang cocok untuk Xpander Crossover.

Baca juga: Mitsubishi Siap Luncurkan Mirage ‘Xpander’ Bulan Ini

Perkiraan Harga yang Cocok untuk Xpander Crossover

Melansir detik.com (08/11/2019), kepopuleran Xpander sudah menjadi kesuksesan bagi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Banyak konsumen yang menyukai modelnya yang gagah bak SUV. Namun tidak meninggalkan kesan MPV.

Kesan inilah yang akan dipertahankan pada model crossover-nya. Walau kelihatannya tidak akan ada banyak ubahan, tapi sebenarnya cukup banyak ubahannya. Dengan begitu, model ini bisa tampil beda dari model basisnya.

Biasanya harga mobil SUV crossover memiliki kisaran harga tidak sampai Rp 500 juta. Tapi untuk Xpander Cross bagaimana? Sepertinya belum bisa diketahui, karena MMKSI masih menyimpannya hingga waktu peluncurannya tiba.

Ada yang memperkirakan kalau banderolnya mungkin bisa lebih mahal dari Xpander. Saat ini, rata-rata harga Xpander berada di bawah level Rp 300 juta. Jadi untuk Xpander Cross mungkin diatas Rp 300 juta.

Namun ada yang berharap agar MMKSI tak mematok harganya semahal itu. Kalau bisa, diusahakan mendekati harga Xpander itu sendiri. Tapi ditakutkan kalau Xpander Cross dan Xpander model biasa saling ‘makan tempat’. Semoga saja ini tidak terjadi.

Be the first to comment

Leave a Reply