MPM Adakan Acara Goes to Sepang Bersama Blogger dan Konsumen Honda

RiderTua.com – Motor – PT MPM (Mitra Pinasthika Mulia) mengadakan acara ‘Goes to Sepang’. Acara yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 November ini mengajak konsumen Honda serta blogger untuk nonton bareng MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. MPM adakan acara Goes to Sepang bersama blogger dan konsumen Honda.

MPM Adakan Acara Goes to Sepang Bersama Blogger dan Konsumen Honda

Konsumen yang terpilih adalah pemenang undian berhadiah program CBR150 Dream to MotoGP Malaysia. Program ini berjalan selama 3 periode. Sehingga ada 10 pemenang dari tiga periode tersebut.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi MPM kepada konsumen setia Honda. Sekaligus ungkapan terima kasih atas kepercayaan konsumen dalam memilih produk Honda.

Memang berbagai kegiatan sudah diselenggarakan MPM dalam mengapresiasi kesetiaan konsumen CBR150. Selain ‘Goes to Sepang’, ada juga CBR Race Day dan Cornering Day.

Tak hanya konsumen Honda, MPM juga mengundang 12 jurnalis ikut serta dalam acara ini. Tak lupa ada perwakilan dari MPM sendiri. Para peserta diajak mengunjungi beberapa tempat terkenal di Malaysia, selain nobar di Sirkuit Sepang.

Pada hari pertama, jurnalis diajak mengunjungi Harriston Signature yang merupakan toko cokelat. Toko ini menawarkan cokelat berkualitas grade A. Produk cokelat ini bahkan bisa dinikmati oleh penderita diabetes karena mengandung rendah gula.

Be the first to comment

Leave a Reply