Honda Resmi Meluncurkan All New Jazz 2020

RiderTua.com – Mobil – Tokyo Motor Show (TMS) 2019 resmi dimulai hari ini. Kesempatan ini digunakan oleh Honda untuk mengenalkan generasi terbaru Jazz. Mobil hatchback yang juga dipanggil Fit ini hadir dengan penyegaran yang cukup kentara. Honda resmi meluncurkan All New Jazz 2020.

Baca juga: Proses Recall Airbag Mobil Honda di Indonesia Terus Berjalan

Honda Resmi Meluncurkan All New Jazz 2020

Melansir Autonetmagz.com (23/10/2019), Jazz atau Fit kini tampil lebih minimalis dari sebelumnya. Lampu depan lebih besar mengingatkan pada model generasi pertamanya. Grille-nya terlihat sangat tipis namun lebih modern, mirip Freed Facelift.

Pelek two-tone berbentuk bunga terlihat menarik untuk dilihat. Spion sampingnya juga baru dengan lampu sein LED. Lampu belakangnya memiliki LED bar berbentuk huruf C.

Interiornya dibalut warna putih dan gelap, mirip dengan HR-V 1.8 Prestige. Soal dasbor barunya bisa dikatakan hampir mirip dengan Freed daripada Jazz biasa. Dasbornya terlihat lebih lapang dan landai dari sebelumnya. Panel instrumennya sudah full digital dan ditambah layar sentuh infotainment.

Pengaturan AC masih menggunakan dial model putar, berbeda dengan touch panel yang lebih modern. Tuas transmisi model baru juga bisa terlihat. Setirnya dapat mengoperasikan pengaturan ketinggian lampu, VCS, sampai tombol parking sensor.

All New Jazz sudah dilengkapi dengan paket keselamatan Honda Sensing. Termasuk di dalamnya Driver-Assistive System. Mesin hybrid i-MMD kini diandalkan, dan menjadi mobil Honda kedua yang memiliki mesin ini setelah CR-V.

Jazz/Fit anyar tersedia dalam 5 tipe, yaitu Basic, Home, Ness, Luxe, dan Crosstar. Entah berapa banderol untuk tiap tipe ini.

Be the first to comment

Leave a Reply