Ninja ZX-25R: 250cc 4 Silinder Sematkan Teknologi Superbike !

RiderTua.com – Pabrikan sepeda motor yang identik dengan warna hijau, Kawasaki memperkenalkan Ninja ZX-25R, Ninja 250 cc 4 Silinder. model supersport 250cc yang sama sekali baru (All New). Ditenagai oleh mesin In-Line Four terbaru, dimana saat ini adalah satu-satunya yang diproduksi di kelasnya. Ninja ZX-25R: 250cc 4 Silinder Sematkan Teknologi Superbike !

Spek mesin Ninja 250cc 4 silinder ini adalah: DOHC, 16-valve, 249 cc, radiator ( pendingin cairan), In-Line 4 silinder. Dimana Kawasaki mengklaim jambakan torsi di putaran mesin menengah-bawah yang kuat dan tenaga melimpah pada rpm tinggi.

Penyesuaian dilakukan pada intake dan knalpot dengan cermat, dari engine putaran tinggi memastikan bahwa setiap putaran throttle memberi sensasi sebuah motor sport kepada pengendara. Dengan karakteristik knalpot khas Kawasaki In-Line Four.

Ninja ZX-25R: 250cc 4 Silinder Sematkan Teknologi Superbike !

Proyek Ninja 4 silinder ini berdasarkan umpan balik dari balapan WSBK, World Superbike. Dimana Kawasaki memenangkan kejuaraan dengan membawa desain sasis WSBK ke kelas 250cc.

Rangka teralis terbaru, dirancang menggunakan analisis kekakuan dinamis canggih dari Kawasaki, dilengkapi dengan suspensi depan SFF-BP tingkat tinggi. Untuk kelas 250cc ini adalah yang pertama, dengan caliper monobloc mount radial dan suspensi belakang Horizontal Back-link. Memberikan gaya supersport yang luar biasa, performa motor saat menikung juga gak usah dipertanyakan lagi.

Fitur modern

Fitur pendukung pengendara juga canggih dengan: KTRC (Kawasaki TRaction Control), pemilihan Power Mode. Dan juga sudah dilengkapi dengan KQS (Kawasaki Quick Shifter).. Ninja 250cc ini layak menyandang nama Ninja ZX.


Be the first to comment

Leave a Reply