Semua Tim Inginkan Marc Marquez Kecuali Yamaha !

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

RiderTua.com – MotoGP 2019 menyisakan tiga balapan lagi ( Australia-Malaysia dan Valencia), namun tim MotoGP sudah mulai bergerilya untuk kontrak pembalap andalan mereka di 2021. Alasannya adalah sebagian besar pembalap tim resmi mengakhiri kontrak mereka pada Desember 2020. Salah satu pembalap yang paling dicari saat ini adalah Marc Marquez. Semua tim inginkan baby Alien, kecuali Yamaha..? .. Meski Marquez sendiri belum tentu minat gabung tim garputala itu, Yamaha kemungkinan besar tidak inginkan Marc.. Yang jelas semua tim inginkan Marc Marquez kecuali Yamaha !. Siapa yang mengatakan itu?

Marc Marquez Bisa Menang dengan Tim Manapun

Semua Tim Inginkan Marc Marquez Kecuali Yamaha !

Beberapa pembalap tim papan atas seperti halnya dengan Maverick Vinales, sepertinya sangat sulit untuk pertahankan kursinya di tim resminya saat ini. Namun beberapa tim secara terang-terangan menyatakan minat besarnya terhadap pembalap spanyol yang lain yaitu Marc Marquez, dialah pembalap di paddock yang paling diinginkan.

Yamaha Tidak Inginkan Marquez

 Seperti dilansir media AS, direktur olahraga Ducati Corse, Paolo Ciabatti, berujar tentang perubahan di timnya. Semuanya menunjukkan bahwa tim resmi pabrik Borgo Panigale akan melakukan perombakan total… Beberapa hari yang lalu mulai berspekulasi bahwa Jack Miller dan Danilo Petrucci akan dipasangkan pada tahun 2021 di tim resmi… Carlo Pernat telah memastikan bahwa Andrea Dovizioso tidak akan memperbarui kontraknya dengan Ducati pada akhir 2020. “Siapa yang tidak suka Marquez? Semua orang suka itu. Hanya ada satu merek yang tidak dapat berpikir untuk mencapainya, karena alasan yang jelas, yaitu Yamaha ” kata Pernat .

Jonathan Rea, Kawasaki, Marc Marquez dan Honda

Ducati Inginkan Marc, Tapi…

Bos Ducati, Paolo Ciabatti menyoroti Marquez yang merupakan pembalap yang mampu membuat perbedaan. “Untuk alasan ini, tidak aneh bahwa tim MotoGP lainnya telah mengarahkan pandangannya kepadanya, tetapi itu menunjukkan bahwa hal yang logis baginya untuk melanjutkan timnya saat ini (Honda). Semua tim ingin memilikinya, tetapi Honda juga tahu bahwa dia adalah pembalap yang membuat perbedaan, karena jika kita melihat di mana pembalap Honda yang lain berada … Yang paling logis adalah Honda melanjutkan dengan Marc, karena tanpa dia mereka tidak punya pilihan yang sah untuk mencoba menang.”.. kata direktur olahraga Ducati.

Kenapa Yamaha Tidak Inginkan Marquez?

Carlo Pernat berujar jelas dan yakin bahwa Yamaha tidak inginkan Marquez, sementara semua tim MotoGP mengincarnya. Mungkin bagi yang paham ada apa dibalik itu bisa menjelaskannya.. Apakah pembaca bisa menebak alasannya?..

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Valentino Rossi Komentari Motor Honda Marquez yang Habis Bensin !
  2. Dibawah Perintah Langsung Presiden Honda: Marc Harus Rebut Gelar Pabrikan, Bensin Menipis!
  3. Motor Marquez Kehabisan Bensin Di MotoGP Jepang?
  4. Menyerah, Top Speed Yamaha 5 Km/Jam Lebih Lambat di Motegi !
  5. Finis 40 Detik dari Marquez, Ternyata Lorenzo Jajal Stang Baru RC213V Mirip Yamaha !

Be the first to comment

Leave a Reply