Kalahkan Gurunya di Thailand, Morbidelli Siap Sambut GP Jepang

RiderTua.com – Franco Morbidelli memuji rekan setimnya, Fabio Quartararo. Namun disisi lain sedang dibayangi oleh performa yang sangat apik dari El Diablo. Pekan lalu di Thailand, Morbidelli finis di urutan kelima di depan Rossi, tetapi semua mata tertuju pada pembalap Prancis itu ketika dia mampu duel untuk memperebutkan kemenangan pertamanya di MotoGP 2019 dengan Marc Marquez. Kalahkan Gurunya di Thailand, Morbidelli siap sambut GP Jepang

Morbidelli tidak ingin membandingkan dirinya dengan Quartararo setelah pembalap Prancis itu membuat kagum seluruh orang di paddock di tahun pertama-nya. Bagi orang Italia itu, yang penting adalah terus bekerja untuk bertarung dengan yang terbaik.

Kalahkan Gurunya di Thailand

 “GP Thailand adalah balapan positif bagi kami, kami mampu menunjukkan potensi kami, menjadi kompetitif. Menurutku bahkan di Aragon saya bisa melaju dengan motor yang sama, tetapi kami senang tentang hasil akhir pekan (di Buriram). Kali ini saya berhasil melaju cepat, menemukan sensasi yang saya inginkan, bahkan ada empat pembalap lebih cepat dari kami. Kita perlu, untuk memperbaiki kecepatan di tikungan, mencoba membuat Yamaha lebih mudah dikendalikan, ”kata orang Italia itu seperti dilansir GPOne.

Tujuan Morbido adalah melanjutkan ritme ini, berusaha mempertahankan level saat ini, meskipun mudah mengalami pasang surut di MotoGP. Sangat mudah untuk menjadi lebih cepat dari sebelumnya kemudian lambat. Fabio melakukan sesuatu yang luar biasa, sementara Morbidelli berusaha melakukan pekerjaan dengan baik. Upaya ini memungkinkan Petronas untuk bersaing dengan tim resmi Yamaha ( Rossi dan Vinales) dan Suzuki seperti di Thailand..

Siap Sambut GP Jepang

Minggu depan MotoGP akan melanjutkan seri Asia Jepang – Australia dan Malaysia dan Morbidelli sudah memiliki pandangan tentang Grand Prix Jepang di Motegi. Tujuannya adalah tetap berada di depan dengan yang terbaik.

Tiga seri Asia akan menjadi akhir pekan yang penting dan Morbidelli berharap untuk dapat mengatasinya. Dia pernah naik podium Motegi pada beberapa kesempatan di masa lalu dan karena itu dia memiliki motivasi ekstra …

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP7):

  1. Akhirnya Zarco Gabung Honda ! Semakin Dekat dengan Marquez?
  2. Bursa Rider 2021: Vinales Dilepas Yamaha? Sudah Ada Tawaran dari Suzuki, Ducati, Honda !
  3. Rossi Dilepas Yamaha? Ingat Sponsor Yamaha yang Hengkang Saat Ditinggal Valentino!
  4. Pisah dengan Rossi MotoGP Gemetar, Dorna Mencari Sosok ‘Pembalap yang Tepat’
  5. Dorna Girang, Marquez Tidak Membuat Penonton MotoGP Bosan !
  6. Marquez Mengadopsi ‘Pengereman Satu Jari’ Casey Stoner, Apa Kelebihannya?
  7. Neil Hodgson: Lorenzo Harus Keluar dari Honda Kembali ke Yamaha untuk Selamatkan Karirnya!

Be the first to comment

Leave a Reply