Intip Penampilan Anyar Mobil ‘Masa Depan’ dari Toyota !

RiderTua.com – Mobil – Tokyo Motor Show (TMS) 2019 akan segera digelar bulan ini. Para produsen otomotif sudah menyiapkan model andalannya untuk dikenalkan. Tak terkecuali Toyota, yang ingin memperlihatkan wajah baru mobil ‘masa depannya’. Intip penampilan anyar mobil ‘masa depan’ dari Toyota.

(Engadget)
Baca juga: Tahun Depan Toyota Kenalkan Sedan Terbarunya, Tapi…

Intip Penampilan Anyar Mobil ‘Masa Depan’ dari Toyota !

Melansir Detik.com (12/10/2019), Toyota diketahui menyiapkan pembaruan untuk Mirai. Mobil bertenaga hidrogen ini akan hadir dengan wajah baru. Seperti apa?

Sebenarnya tampilan Mirai sebelum disegarkan sudah terlihat bagus. Namun sepertinya Toyota merasa sudah waktunya untuk memberi penyegaran agar dapat menarik lebih banyak konsumen. Mengingat Mirai pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 silam.

Mirai kini memiliki tampilan yang seolah membuatnya menjadi seperti mobil sedan sport coupe. Lampu DRL sudah dipasangkan pada model ini. Penampilannya tidak lagi kaku seperti model lamanya.

Tak hanya mengubah bagian eksteriornya, Toyota juga memberi peningkatan performa daya tempuh. Mesin hidrogen terbarunya kini memiliki daya tempuh 30 persen lebih baik dari mesin lamanya. Mirai wajah baru akan menggunakan platform penggerak belakang TNGA (Toyota New Global Architecture).

Mirai model 2021 baru bisa dijual pada akhir tahun 2020 di Jepang, Amerika Utara, dan Eropa. Tapi bentuk fisiknya akan hadir pada TMS 2019 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply