Dorna Girang, Marquez Tidak Membuat Penonton MotoGP Bosan !

RiderTua.com – MotoGP dalam beberapa tahun terakhir benar-benar didominasi oleh seorang Marc Marquez, merobek-robek segala rekor yang pernah ada dan akan terus berlanjut. Kondisi ini juga sudah terjadi di era Valentino Rossi, dan ada sebuah pertanyaan: jika terlalu mendominasi apakah tidak membuat penonton balap olahraga ini akan bosan dan beralih ke suguhan sport lain?. Marquez tidak membuat penonton MotoGP bosan !

Dorna Girang, Marquez Tidak Membuat Penonton MotoGP Bosan !

Dilansir media La Gazzetta dello Sport, CEO Dorna Carmelo Ezpeleta mengungkapkan fenomena ini. “Dari tahun 1949 hingga saat ini selalu ada periode yang didominasi oleh pembalap tertentu. Secara alami Marquez menang, tetapi Coppi juga mendominasi olahraga bersepeda atau Nadal di Prancis Terbuka-Roland Garros. Semua ini tidak akan menghilangkan minat terhadap olah raga ini, karena Marc memenangkan pertarungan sampai akhir “.

Bos Dorna itu kemudian melanjutkan. “Marc tidak menang dengan mudah, jadi saya tidak berpikir itu membuat MotoGP kurang menarik. Olahraga kami adalah olahraga yang menarik dan kami ingin terus seperti ini. Kami memiliki sekelompok orang terpilih yang mempelajari teknologi baru. Saya percaya bahwa kita dapat membuat MotoGP sama spektakulernya dengan cara terbaik yang tersedia untuk disuguhkan ”.

Akhirnya Ezpeleta menyimpulkan bahwa faktor yang membuat GP akan tetap menarik adalah, kekuatan motor MotoGP sangat mirip dan pembalap menjadi faktor fundamental. Motor yang kurang performanya harus dekat dengan yang lebih kuat. Dengan cara ini akan ada lebih banyak hiburan.

Trending Artikel Minggu Ini ( Top5):

  1. Akhirnya Zarco Gabung Honda ! Semakin Dekat dengan Marquez?
  2. Rossi Dilepas Yamaha? Ingat Sponsor Yamaha yang Hengkang Saat Ditinggal Valentino!
  3. Marquez Mengadopsi ‘Pengereman Satu Jari’ Casey Stoner, Apa Kelebihannya?
  4. Kenapa Dulu Yamaha Pilih Cornering Speed daripada Top Speed?
  5. Honda Harus Belajar dari Rossi, Jangan Terulang dengan Marquez, Apa yang Harus Dilakukan?

Be the first to comment

Leave a Reply