Marquez Selangkah Lagi Samai Rekor Rossi, Ini Reaksi Baby Alien !

Valentino Rossi Marquez clash sepang
Valentino Rossi Marquez clash sepang

RiderTua.com – Pasca merayakan gelar juara dunia MotoGP 2019 di Thailand, Marc Marquez kembali ke Madrid. Disana sudah disiapkan acara untuk menerima penghormatan atas prestasinya di Campus Repsol. Pembicaraan yang menarik adalah Marquez selangkah lagi samai rekor Rossi, ini reaksi Baby Alien !

Marquez juga menegaskan di Buriram bahwa tetap bertekad untuk mendapatkan gelar pabrikan dan tim 2019. Bukan hal yang mudah, mengingat bahwa Lorenzo dan pembalap Honda lainnya tidak berkontribusi untuk membantunya meraih gelar itu.

Rekor demi rekor diraih Marquez menuju status legendaris, angka-angka menunjukkan kian mendekati pencapaian pembalap legenda. Giacomo Agostini kini masih di atas takhta, dengan 15 gelar dunia. “Saya mendengar Giacomo berbicara bahwa saya bisa mencapai 15 gelar itu. Saya pikir itu tidak mungkin. Aku tidak berpikir terlalu banyak tentang hal-hal ini, aku mengikuti jalanku sendiri meskipun tentu saja membaca namaku bersama dengan legenda adalah sesuatu yang membuatku merinding. Ketika saya memutuskan untuk pensiun, saya akan sangat bangga dengan apa yang telah saya lakukan sepanjang karir saya “. kata baby alien…

Marquez Selangkah Lagi Samai Rekor Rossi, Ini Reaksi Baby Alien !

Sementara Agostini masih jauh, rekor Valentino Rossi hanya selangkah lagi. Di Buriram the Doctor menyinggung tentang kontroversial perebutan gelar 2015. “Ya, saya akan mencapai rekor itu dalam hal statistik, tetapi saya suka hidup di masa sekarang dan saya tidak pernah terobsesi dengan angka atau catatan. Saya menjalani hasrat dan masa kini, jadi bagi saya tahun 2020 akan menjadi sama seperti sebelumnya, untuk menang. Setiap era memiliki nama, juara. “

Untuk saat ini Marc masih memiliki delapan gelar. Marc juga menyoroti kata-kata Valentino Rossi di GP Thailand. Dimana Vale secara terbuka memberi selamat kepada Marquez dengan mengatakan dia pantas mendapatkan gelar itu dan itu bagus. Saat Rossi menyinggung semua insiden di tahun 2015 sebagai kesempatan yang terbuang, menurut Marc itu adalah reaksi dari seorang pembalap yang telah melakukan begitu banyak hal untuk balap motor dan yang masih melakukan banyak hal. Marc tahu bagaimana cara mengevaluasi berbagai hal dan apa yang Rossi lakukan pada usianya bukanlah sesuatu yang banyak orang bisa lakukan.

Trending Artikel Minggu Ini ( Top7):

  1. Kenapa Dulu Yamaha Pilih Cornering Speed daripada Top Speed?
  2. Quartararo Pindah ke Honda Bisa Fatal, Sebaliknya Marquez ke Yamaha Belum Tentu Cepat!
  3. Rossi Dilepas Yamaha? Ingat Sponsor Yamaha yang Hengkang Saat Ditinggal Valentino!
  4. Honda Sangat Liar Ketika Roda Belakang Terangkat !
  5. Danilo Petrucci: Saya Bisa Mengalahkan Marquez !
  6. Honda Harus Belajar dari Rossi, Jangan Terulang dengan Marquez, Apa yang Harus Dilakukan?
  7. 5 Gelar Dunia Terbuang yang Mungkin Disesali Valentino Rossi !

Be the first to comment

Leave a Reply