Danilo Petrucci: Saya Bisa Mengalahkan Marquez !

RiderTua.com – Pembalap MotoGP Ducati, Danilo Petrucci, hanya mampu finis di posisi ke-9 di GP Thailand. Di lap pertama, pembalap asal Terni itu heran bisa kehilangan empat posisi di trek lurus panjang Buriram, dia berpikir keras… Ada apa?.. Namun di paruh kedua dia mampu sejajar dan secepat rekan senegaranya dan rekan setimnya Andrea Dovizioso. Danilo Petrucci: Saya Bisa Mengalahkan Marquez !

Danilo Petrucci: Saya Bisa Mengalahkan Marquez !

Mengomentari gelar dunia yang diraih Marc Marquez, Petrucci mengatakan “Sulit untuk mengatakan bahwa Marc bisa dikalahkan selama musim ini”. Bahkan, tanpa jatuh dari Austin, bintang Repsol Honda akan menjadi juara dunia untuk kedelapan kalinya di balapan rumahnya di Aragón.

Petrucci Bisa Mengalahkan Marquez

Danilo Petrucci juga mengatakan Marc bisa dikalahkan, walau tidak mudah. “Tentu, ada beberapa pembalap di sini yang bisa mengalahkan Marc dalam satu balapan. Saya juga salah satu dari sedikit pembalap itu. Tapi Marc benar-benar pantas mendapatkan gelar itu, Anda tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu.”

Petrucci mengalahkan Marquez dan Dovizioso dalam pertempuran tiga arah yang seru di Mugello. Selain itu rookie MotoGP Prancis yang sensasional, Fabio Quartararo, yang sudah mencetak pole keempatnya di Buriram, juga mendapat pujian dari pembalap Italia itu. “Selamat untuk Fabio, yang sangat cepat dengan motor satelit.”

Petrucci kemudian memberikan komentar dengan sedikit santai dan bercanda. “Maverick Vinales sekarang sangat cepat, sayangnya dia adalah lawan bagi saya untuk peringkat ketiga Dunia.”

Trending Artikel Minggu Ini ( Top7):

  1. Honda Harus Belajar dari Rossi, Jangan Terulang dengan Marquez, Apa yang Harus Dilakukan?
  2. ‘2 Lawan Berat’ Marquez di Masa Depan: Quartararo dan El Diablo!
  3. Inilah Cerita 6 Insinyur Elektronik Ducati yang Membelot ke Suzuki, Honda, KTM dan Yamaha!
  4. Honda Relakan Kepergian Lorenzo Lebih Cepat !
  5. 5 Gelar Dunia Terbuang yang Mungkin Disesali Valentino Rossi !
  6. Quartararo Pindah ke Honda Bisa Fatal, Sebaliknya Marquez ke Yamaha Belum Tentu Cepat!
  7. Ketika Bos Yamaha-Suzuki-Ducati Berceloteh Bagaimana Cara Mengalahkan Marquez !

Be the first to comment

Leave a Reply