Honda Jazz di Indonesia akan Diganti City Hatchback ?

RiderTua.com – Mobil – All New Honda Jazz sudah dipastikan muncul di Jepang bulan ini. Namun entah apakah bisa sampai ke Indonesia. Karena beredar rumor tentang mobil ini yang akan segera digantikan oleh City Hatchback. Honda Jazz di Indonesia akan diganti City Hatchback.

Honda Gienia (City Hatchback)
Baca juga: Penampakan All New Honda Jazz Terlihat Kembali Sebelum Dirilis !

Honda Jazz di Indonesia akan Diganti City Hatchback ?

Sebenarnya City dijual sebagai mobil sedan di Indonesia. Walau begitu, ada juga varian hatchback-nya. Tapi dalam bentuk model Gienia, yang kini dijual di China.

Dilansir dari Otosia.com (10/10/2019), belakangan ini, nama City Hatchback muncul dalam situs Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI). Permohonannya tercatat dilakukan pada tanggal 22 Juli 2019, dengan nomor D002019038905.

Tapi hanya itu yang bisa ditemukan dari data City Hatchback tersebut. Entah apakah Honda Prospect Motor (HPM) memang mendatangkannya secara diam-diam, atau dengan alasan lain.

Gienia atau hatchback-nya City ini memiliki keunggulan dari model sedan. Seperti ruang bagasi yang lebih besar. Gienia dilengkapi dengan mesin 1.500 cc bertenaga 131 hp.

Rumor lain mengatakan kalau City Hatchback tersebut akan dijual dengan membawa nama Jazz. Mengingat keduanya memiliki desain yang serupa, sepertinya masuk akal juga. Tapi HPM belum mau mengomentari soal rumor ini.

Be the first to comment

Leave a Reply