Kia Seltos akan Hadir di Indonesia ?

RiderTua.com – Mobil – Kia memang tidak setenar merek mobil lainnya di Indonesia. Namun produsen mobil asal Korea Selatan ini memiliki beberapa model yang cukup bagus. Salah satunya yang terbaru adalah Seltos. Kia Seltos akan hadir di Indonesia.

Baca juga: Kia Kembali Berjualan di Indonesia Mulai Bulan Depan

Kia Seltos akan Hadir di Indonesia ?

Memang Seltos masih tergolong mobil baru, karena diluncurkan pada bulan Juni lalu di India. Sebulan kemudian, dirilis di kampung halamannya. Sementara Meksiko direncanakan pada tahun depan.

Dilansir dari Liputan6.com (09/10/2019), Kia Indonesia mengunggah video yang memperlihatkan sosok Seltos. Mobil crossover SUV ini terlihat cukup keren dengan desain tiger-nose grille yang unik.

Selain itu, headlight, DRL, serta foglamp sudah menggunakan lampu LED. Bagian jendela mobil serta bumper dilapisi oleh krom. Dengan over-fender berwarna hitam serta roof rail, Seltos terlihat lebih tangguh.

LED juga diterapkan pada tail-light berdesain modern. Dual-muffler cover serta skid plate menjadi pemanis bagian belakang Seltos. Soal mesin, SUV ini dibekali mesin bensin, turbo-diesel, serta bensin turbocharger.

Seltos ternyata memiliki fitur yang cukup banyak. Mulai dari instrumen panel digital, headunit touchscreen, ABS, hill assist control, traction control, blind spot monitoring, sampai vehicle stability management. Tak lupa ada kamera 360 derajat dan sensor parkir.

Karena debut globalnya akan dilakukan pada akhir tahun ini, bisa jadi Kia Indonesia akan memboyongnya pada saat itu juga. Entah berapa banderol untuk Seltos ini nantinya.

Be the first to comment

Leave a Reply