Ducati: Pilih Kontrak Marquez atau Membuat Motor yang Kuat? Ini Jawaban Bos Tim Merah!

RiderTua.com – MotoGP Thailand, Masih membicarakan tim Merah asal Italia- Ducati. Seperti kita ketahui tanpa adanya Marquez sudah pasti Ducati bisa memboyong 3 gelar dunia MotoGP ke markas Borgo Panigale di Italia. Hanya seorang Marquez yang mempersulit jalan kemenangan tim Negara Spaghetti itu. Ducati: Pilih Kontrak Marquez atau Membuat Motor yang Kuat? Ini Jawaban Bos Tim Merah!

Ducati: Pilih Kontrak Marquez atau Membuat Motor yang Kuat? Ini Jawaban Bos Tim Merah!

Saat ditanya lebih memilih mana, antara membuat motor yang semakin kuat dan pilih tanding atau merekrut Marquez?.. Gigi Dall’Igna menjawab singkat. “Hanya orang bodoh yang tidak mau bekerja dengan Marquez !”.. Memang Ducati secara terang-terangan menunjukkan minat besar dengan pembalap asal Spanyol itu…

Dengan Lorenzo Ducati Bisa Juara

Namun Gigi Dall’Igna juga tidak melupakan kisah petualangan dan perjalanan Jorge Lorenzo di tim Italia itu. Meskipun dia mengakui bahwa setiap pembalap memiliki proses adaptasinya yang berbeda sesuai dengan bakat dan kemampuan mereka sendiri. Gigi percaya bahwa Lorenzo mampu melakukan itu sebelumnya ( cocok dengan Ducati GP). “Memang benar bahwa Lorenzo butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan sepeda motor kami, tetapi selalu ada situasi yang membuat proses belajar melambat atau bisa dipercepat. Saya pikir dia bisa melakukannya sebelumnya. ”

Pilih Marquez atau Motor?

 Akhirnya saat ditanya tentang sebuah pilihan antara memiliki Marc Marquez atau menghabiskan seluruh anggarannya untuk pengembangan sepeda motor, Dall’Igna menyatakan bahwa, setiap tim pasti berinvestasi dalam mengembangkan teknologi untuk membuat motor terbaik. Tetapi ada faktor lain yang membuat tim bisa menang dan sekali lagi hanya orang bodoh yang akan mengatakan tidak mau bekerja dengan Marquez.

Artinya tanpa motor yang bagus Marc juga tidak akan sudi membalap untuk Ducati. Membuat motor cepat dengan dana besar memang tugas setiap tim pabrikan. Dan dengan Lorenzo Ducati juga bisa membuat tim Juara…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand: Quartararo Pole, Marquez dan Rossi Jatuh!
  2. Hadiah Spesial dari Yamaha: Engine Quartararo Naik 500 RPM, Lebih Cepat 0.2 Detik!
  3. Foto-foto Crash Marc Marquez di GP Thailand, Ngeri !
  4. Foto Dampak Hujan Deras di Trek Buriram Air Lumpur Meluber ke Lintasan !
  5. Jorge Lorenzo Girang dan Sangat Cocok di KTM, Berikut Alasannya !

Be the first to comment

Leave a Reply