Motor Dovi Berasap di Warm-up GP Thailand, Marquez Tercepat, Pertanda Apa Ini?

RiderTua.com – MotoGP Thailand, Marc Marquez memimpin jalannya sesi pemanasan / Warm-up pada MotoGP Thailand di Buriram. Bintang Repsol Honda itu akan dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2019 hari ini jika dia mampu mendulang dua poin lebih banyak dari Andrea Dovizioso. Pada sesi pemanasan terlihat Dovi mengalami masalah teknis dengan desmosedici-nya….. Motor Dovi berasap di Warm-up GP Thailand, Marquez tercepat, pertanda apa ini?

Motor Dovi Berasap di Warm-up GP Thailand, Marquez Tercepat, Pertanda Apa Ini?

Hal yang dikhawatirkan tim merah adalah jika Dovi alami kerusakan motor pada saat balapan nanti.. Sehingga poin Dovi nol.. Dan Marquez dengan santai bisa menyegel gelar dunianya walau tanpa berdiri di podium..

Sesi pemanasan merupakan penentuan terakhir pemilihan paket motor untuk balapan. Sebagian besar pembalap menggunakan kombinasi ban depan keras ( hard) dan lunak ( soft), yang kemungkinan menjadi pilihan utama untuk balapan nanti.

Hasil sesi ini menempatkan Marquez di urutan terdepan dengan 1.30.921, unggul atas empat pembalap Yamaha dibelakangnya: Fabio Quartararo + 0.228 , Maverick Vinales + 0.260, Valentino Rossi + 0.408 dan Franco Morbidelli + 0.500 ..

Apakah kerusakan motor Dovi dan kecepatan 4 pembalap Yamaha akan memuluskan Marquez rengkuh gelar dunia MotoGP ke-6 nya di Thailand? Kita tunggu saja sebentar lagi hasilnya hari ini jam 2 siang WIB…

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Hasil Kualifikasi MotoGP Thailand: Quartararo Pole, Marquez dan Rossi Jatuh!
  2. Hadiah Spesial dari Yamaha: Engine Quartararo Naik 500 RPM, Lebih Cepat 0.2 Detik!
  3. Foto-foto Crash Marc Marquez di GP Thailand, Ngeri !
  4. Foto Dampak Hujan Deras di Trek Buriram Air Lumpur Meluber ke Lintasan !
  5. Jorge Lorenzo Girang dan Sangat Cocok di KTM, Berikut Alasannya !

1 Comment

Leave a Reply