Valentino Rossi, Marquez, Quartararo Jatuh di Tikungan 5 Buriram, Sama !

0

RiderTua.com – MotoGP, Rupanya banyak pembalap jatuh di sesi kualifikasi ( Q2) Buriram. Ketiga pembalap pertama yang jatuh adalah Rossi, Marquez dan tidak berapa lama diikuti Quartararo. Valentino Rossi, Marquez, Quartararo Jatuh di Tikungan 5 Buriram, Sama !

Valentino Rossi, Marquez, Quartararo Jatuh di Tikungan 5 Buriram, Sama !

Kecelakaan yang dialami ketiganya tidak terlalu parah dan mampu melanjutkan balapan. Nampak Rossi pasca crash mengganti motornya dan lanjut ke sesi selanjutnya.

Marc Marquez alami crash untuk kedua kalinya setelah hari Jumat juga jatuh. Namun kali ini tidak terlalu parah. Marc sering jatuh dalam upayanya mencari batas limit motor. Namun jika mengakibatkan luka akan mempengaruhi performanya saat balapan Minggu nanti.

Tak Berapa lama kemudian Quartararo yang selalu cepat juga menjadi korban trek Thailand. Namun sepertinya tidak sampai rusak parah motornya.

Namun meskipun jatuh Fabio Quartararo mampu menjadi yang tercepat dan berhak start dari posisi terdepan MotoGP Thailand

Setelah kualifikasi Fabio berujar bahwa dia mencoba untuk memperbarui catatan waktu terakhirnya lebih lanjut, tetapi jatuh!. Namun Quartararo merasa sangat senang selain start nomor satu, semua orang di tim melakukan pekerjaan dengan baik, hasil yang bagus dan calon pembalap top. Dengan meraih posisi pole yang menakjubkan..

Trending Artikel Minggu Ini ( TOP5):

  1. Foto-foto Crash Marc Marquez di GP Thailand, Ngeri !
  2. Hadiah Spesial dari Yamaha: Engine Quartararo Naik 500 RPM, Lebih Cepat 0.2 Detik!
  3. Jorge Lorenzo Girang dan Sangat Cocok di KTM, Berikut Alasannya !
  4. Kenapa Rossi Berani Rekrut Munoz yang Minim Pengalaman Dibanding Galbusera? Ini Jawabnya!
  5. Foto Dampak Hujan Deras di Trek Buriram Air Lumpur Meluber ke Lintasan !

Leave a Reply