So Sweet! Marquez Dapat Ciuman Selamat dari Ibunya Roser Alenta di Sirkuit Aragon !

RiderTua.com – MotoGP Aragon, Dari rumah Marc Marquez ke sirkuit Aragon ditempuh 2 jam perjalanan dengan menggunakan mobil. Balapan dikampung halamannya itu sangat spesial bagi Marquez. Kemenangan yang begitu mudah dan catatan gemilang gemilang karena berhasil menang seri selama empat tahun secara beruntun di trek Aragon sejak 2016. So Sweet! Marquez Dapat Ciuman Selamat dari Ibunya Roser Alenta di Sirkuit Aragon !


Start dari posisi pertama di grid Marquez langsung melesat tinggalkan lawan-lawannya dan mengakhiri lomba dengan keunggulan 4,836 detik dari Andrea Dovizioso yang berada di urutan kedua. Dominasi Baby Alien memang sudah diperkirakan mulai hari pertama latihan Jumat. Aragon sudah seperti taman bermain bagi Marc Marquez, dengan keuntungan tikungan ke kiri Aragon, yang merupakan kunci kekuatan pembalap kidal ini.

Kemenangan Marc Marquez di balapan Aragon semakin memperkokoh posisinya di klasemen dan peluang juara dunia tinggal menunggu formalitas saja.. Pembalap berusia 26 tahun ini unggul 98 poin atas Dovizioso yang berada di peringkat kedua dunia. Walau musim ini masih menyisakan lima seri lagi, namun Marc sudah bisa membuat konsep selebrasi dan mencetak kaos juara dunia ke-8 nya.

Marquez Dapat Ciuman Selamat dari Ibunya Roser Alenta di Sirkuit Aragon !

Namun dari semua itu yang membuat pembalap Spanyol itu senang adalah kehadiran ibu Marc Marquez, Roser Alenta, di trek Aragon. Tampak dalam foto yang diunggah akun resmi Repsol Honda MotoGP sang ibu memberi ciuman buat putranya. Kebanggaan bisa menang di rumah sendiri baik bagi keluarga dan warga Spanyol.. Anak Mami Ni Ye… So Sweet!

Trending Artikel Minggu Ini ( Top 5):

  1. Lucu, Marc Marquez Cuekin Wartawan Saat Ditanya Tentang Balapan Aragon! Ada Apa?
  2. Hasil GP Aragon: Salam 5 Detik dari Marquez, Mimpi Podium Yamaha Dikandaskan Ducati !
  3. Quartararo dan Vinales Cepat Kecuali The Doctor: Apakah Rossi Masih Dibutuhkan di Yamaha ?
  4. Kualifikasi GP Aragon: Marc Raih Posisi Pole, Top Speed Yamaha Quartararo Kalah 0.3 detik!
  5. Panas! Bandingkan Marquez-Rossi: Lorenzo Sebut Marquez Bukan yang Terbaik Sepanjang Masa!

Be the first to comment

Leave a Reply