Melihat Masa Depan Rolls-Royce dalam Bentuk Model 103EX

0

RiderTua.com – Belakangan ini Rolls-Royce 103EX kembali diperbincangkan. Padahal 103EX pernah ditampilkan dalam acara Rolls-Royce Vision Next 100 di London pada 16 Juni 2016 silam. Tapi kini kembali viral di media sosial. Melihat masa depan Rolls-Royce dalam bentuk model 103EX.

Baca juga: Rolls-Royce Umumkan Recall Terhadap SUV Cullinan

Melihat Masa Depan Rolls-Royce dalam Bentuk Model 103EX

103EX kembali viral dan ramai dibicarakan karena memiliki desain yang bisa dibilang agak ‘nyeleneh’. Bagaimana tidak, sejumlah foto menampilkan bentuk dari mobil mewah masa depan Rolls-Royce ini yang unik. Terlihat bagian rodanya yang ditutupi oleh bodi mobil berbentuk kotak.

Walau hanya sekedar konsep, tapi kehadiran model 103EX ini bisa menjadi prediksi mengenai masa depan Rolls-Royce. Artinya, produsen mobil mewah ini akan tetap memproduksi mobil mewah. Namun memiliki desain yang futuristik seperti 103EX dan model konsep lainnya.

Rolls-Royce 103EX tetap memiliki komponen yang ‘hand-made’. Karena namanya mobil masa depan sudah tentu menggunakan tenaga listrik dan teknologi otonom.

Bagian interior mobil sekilas terlihat simpel. Jok penumpang berbentuk sofa seperti yang terlihat pada model Phantom Serenity 2015. Ada juga teknologi yang memberitahu penumpang tentang informasi perjalanan. Bukaan pintunya sudah menggunakan konsep gullwing, tapi hanya ada satu engsel di satu sisi.

Dengan segala kemewahan dan kecanggihan yang dimiliki oleh 103EX, sepertinya Rolls-Royce siap mewujudkan konsep yang ada dalam Vision Next 100. Yaitu The Personal Vision, The Effortless Journey, The Grand Sanctuary, dan The Grand Arrival.

Referensi: Liputan6.com (22/09/2019)

Leave a Reply