Kualifikasi GP Aragon: Marc Raih Posisi Pole, Top Speed Yamaha Quartararo Kalah 0.3 detik!

0

RiderTua.com – MotoGP Aragon, dari hasil Q1 dua pembalap yang lolos ke Q2 adalah Franco Morbidelli dan Andrea Iannone. Marquez, yang telah menunjukkan kecepatan yang tidak tertandingi sejauh ini, akan berusaha mencari posisi start terdepan di kualifikasi. Dari trek Aragon ke rumah Marquez ditempuh 2 jam perjalanan. Banyak penggemar Marquez yang menjadi motivasi ekstra di balapan rumahnya… Kualifikasi GP Aragon: Marc Raih Posisi Pole, Top Speed Yamaha Quartararo Kalah 0.3 detik!

Kualifikasi GP Aragon: Marc Raih Posisi Pole, Top Speed Yamaha Quartararo Kalah 0.3 detik!

Menit-menit awal Marc melejit dengan 1:47.050 didepan Quartararo +0.785 dan Miller +0.812. Posisi sementara di paruh pertama kualifikasi: Marquez, Quartararo, Miller, Viñales, A.Espargaro, Mir, Morbidelli, Dovi, Crutchlow, Rossi.

Fabio Quartararo kuat di sektor 3, namun dia kehilangan begitu banyak waktu di trek lurus sekitar 0,3 detik.. dan akhirnya keuntungannya tak ada artinya lagi. Meskipun demikian merupakan catatan waktu lap yang bagus, dan yang cukup bagus mampu berada di posisi ke-2 di grid. Satu lagi penampilan mengagumkan dari Fabio.

Hasil Kualifikasi Q2 MotoGP Aragon : Marc Marquez, Fabio Quartararo, Maverick Viñales, Jack Miller, Aleix Espargaro, Valentino Rossi, Cal Crutchlow, Franco Morbidelli, Joan Mir, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone. Pernyataan menarik dari Quartararo setelah kualifikasi adalah dia kini semakin nekat dia pilih crash atau pilih start di barisan depan.. Beberapa media mengatakan kata-katanya memang seperti umurnya ( 20 tahun).. Ini adalah ke-7 kalinya dalam 14 seri Quartararo menjadi yang tercepat di kualifikasi dengan motor Yamaha. Quartararo tidak mampu hentikan posisi pole kesembilan tahun ini untuk Marc Marquez di Aragon

Kualifikasi MotoGP Aragon 2019:

Leave a Reply