Ketika Mitsubishi Xpander Berubah Jadi Model Pickup !

RiderTua.com – Tentu masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan Mitsubishi L300. Mobil ini dulunya laris manis terjual, baik model van maupun pikap. Hingga kini, masih ada yang memiliki model ini, walau kebanyakan berjenis pikap dan masih terus dipakai. Mitsubishi kenalkan generasi terbaru L300 ‘Delica’. Ketika Mitsubishi Xpander Berubah Jadi Model Pickup

Baca juga: Mau Hidupkan Kembali MPV Kuda, Mitsubishi ?
L300 ‘Delica’ Van (Autonetmagz.com)

Ketika Mitsubishi Xpander Berubah Jadi Model Pickup

Berbicara soal L300 pikap, baru-baru ini Mitsubishi mengenalkan generasi terbarunya di Taiwan. Disana mobil ini dinamai sebagai Mitsubishi Delica. Jangan salah, karena L300 adalah nama lain dari Delica.

Wajah terbaru dari L300 ‘Delica’ kini terlihat lebih berkarakter. Masih menggunakan desain dynamic shield khas Mitsubishi penampilannya menjadi semakin modern.

Walau sebenarnya desainnya terlihat seperti terlalu dipaksakan, karena seolah tidak pas dengan bentuk bodinya yang cenderung mengotak. Lampu depan yang berukuran besar seperti yang dimiliki oleh Nissan Serena C27.

Pada saat peluncurannya, dihadirkan versi van dan pikapnya. Keduanya memiliki desain yang sama. Sisi belakang pada model pikap memiliki lampu minimalis. Sedangkan pada model van terdapat lampu kecil di pilar D.

(Autonetmagz.com)

Interiornya mungkin terlihat masih jadul, tapi itu sudah menjadi karakteristik dari kendaraan niaga seperti Delica. Walau begitu, jangan meremehkan fitur yang dimiliki model van. Disediakan fitur ABS, EBD, BA, dual airbag, ISOFIX, eco mode, blind spot warning, early warning brake system, hill start assist, dan VSC.

Mesin yang dipakai yaitu mesin 4G69, bertenaga 133 hp dan torsi 200 Nm. Sayang mesin ini tak dilengkapi dengan MIVEC. Soal harga, untuk model pikap dibanderol mulai dari Rp 244 jutaan, dan model van sekitar Rp 341 juta dan Rp 355 juta.

Referensi: Autonetmagz.com (17/09/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply