Hasil Kualifikasi MotoGP Misano : Vinales Pole, KTM Mengejutkan , Rossi ke-7 !

0

RiderTua.com -Siapa yang akan mengklaim posisi pole di Misano?. Pembalap yang lolos ke Q2 : Dovizioso, Zarco, Viñales, Quartararo, Morbidelli, Nakagami, Mir, Rins, P.Espargaro, Rossi, Pirro, Marquez. Semua pembalap bergerombol di ujung pit lane menunggu sesi dimulai. Tampaknya Pol Espargaro mengalami masalah dengan motornya melambaikan tangannya dengan panik ke timnya untuk meminta bantuan. Hasil Kualifikasi MotoGP Misano

Urutan pembalap yang turun ke trek dan memimpin adalah dua rider Petronas Yamaha SRT 1-2 Quartararo dan Morbidelli. Mir posisi ke-3 diikuti Viñales, Rossi dan Zarco. Fabio Quartararo bahkan lebih cepat lagi, sementara Marquez melompat dari pos-12 ke-3 dan Viñales naik ke pos-4. Rossi tetap tenang di posisi ke-5.

Hari yang berat bagi Ducati

Hari ini merupakan hari yang berat bagi Ducati, dengan Pirro saat ini posisi ke-10 dan Dovizioso ke-12. Dovizioso ada di belakang Rins dan Rossi tetapi tak cukup cepat untuk slipstream. 7 tersisa posisi sementara : Quartararo, Morbidelli, Marquez, Viñales, Rossi, P.Espargaro, Mir, Zarco, Rins, Dovi, Pirro, Nakagami..

Maverick Viñales mungkin akan melakukan strategi dua-stop. Saat ini tercepat ke-2 dan membaik dari posisi ke-3. Barisan depan cukup ketat dengan selisih waktu 0,17 dengan 4 rider terpisah di depan (Quartararo, Morbidelli, Viñales, Marquez). Morbidelli hampir jatuh, sementara Vinales masuk pit stop ganti ban.

Alex Rins ke-7, Pirro ke-9, Marquez berada di belakang Rossi, Dovizioso meningkat secara drastis ke posisi-7. Pol Espargaro dengan KTM-nya masuk ke posisi terdepan!. Pembalap KTM sempat memimpin sebentar, namun akhirnya posisi pole disabet oleh Maverick Vinales, diikuti Pol, Quartararo, Morbidelli, Marquez, Dovizioso, Rossi, Zarco, Rins, Mir, Nakagami, Pirro.

Hasil Kualifikasi MotoGP Misano :

Artikel Terkait :

Leave a Reply