Hasil FP2 MotoGP Misano 2019 : Marquez Terjepit, 4 Yamaha M1 Masuk 5 Besar !

0


RiderTua.com – Sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Misano, apakah Fabio Quartararo (1.33.153) tetap menjadi yang tercepat ?. Temperatur trek yang lebih hangat berarti bahwa level cengkeraman akan berubah dibandingkan dengan sesi FP1 pagi. 15 menit pertama Marc turun tercepat dengan 1:33.171 diikuti dua pembalap Yamaha, Vinales +0.465 dan Quartararo +0.606. Hasil FP2 MotoGP Misano 2019 : Marquez Terjepit, 4 Yamaha M1 Masuk 5 Besar !

Marquez Terjepit, 4 Yamaha M1 Masuk 5 Besar !

30 menit pertama: Marquez, Viñales, Quartararo, Rins, Morbidelli, Rossi, Pol, Dovizioso, Mir, Nakagami (Top 10). Marquez mengikuti Vinales untuk mencari lap tercepat, apakah dia sedang mempelajari paket baru Yamaha?. Namun ketika Marc diikuti oleh Fabio Quartararo, Tim Marquez mengayun-ayunkan papan pit-nya untuk memberi tanda bahwa dia sedang diikuti, jadi dia membiarkan Quartararo melewatinya. Sementara pemenang seri Silverstone Alex Rins naik ke urutan keempat dalam catatan waktu, di belakang Marquez, Vinales dan Quartararo.

Quartararo alami masalah dengan ban depannya, hampir jatuh saat mendorong keras motornya di T-1. 15 menit tersisa Morbidelli menjadi pembalap ketiga Yamaha di posisi empat besar, di belakang pemimpin FP2 Marquez. Rossi berada di urutan ketujuh. Sementara Lorenzo terlihat masih berhati-hati dengan motornya, cara bawa motornya terlihat berbeda..

Urutan sementara rider MotoGP FP2 dengan waktu 10 menit tersisa: Marquez, Vinales, Quartararo, Morbidelli, Rins, Dovizioso, Rossi, Pol Espargaro, Nakagami, Mir, Petrucci, Crutchlow, Pirro, Zarco, Bagnaia, Miller, Aleix Espargaro, Iannone, Oliveira, Lorenzo, Rabat, Syahrin, Abraham.

Rossi keluar dengan ban lunak (dan knalpot ganda baru), melesat dari posisi 7 ke 2. Jorge Lorenzo naik ke posisi 11 dengan ban baru. Maverick Vinales menjadi yang tercepat dengan waktu lap 1menit 32 sekian detik, Fabio Quartararo berada di urutan kedua. Marquez menjadi satu-satunya pembalap non-Yamaha di lima besar. Quartararo menutup sesi FP2 di urutan kedua dengan +0,057 detik dari Vinales.

 

Hasil FP2 MotoGP Misano 2019 :

Artikel Terkait :

Leave a Reply