Hasil FP4 MotoGP Misano : Marc Marquez Tercepat, Lorenzo ke -21

0

RiderTua.com – Sesi Latihan Bebas terakhir ( FP4) untuk MotoGP San Marino dimulai dengan cuaca yang cerah. Sesi ini digunakan pembalap untuk menentukan pemilihan ban yang cocok dengan kondisi balapan Minggu. Sebagian besar pembalap menggunakan kombinasi ban medium – medium pada awal sesi FP4. Kecuali Johann Zarco yang terlihat beda dengan pasangan ban soft-soft. Putaran awal Nakagami dan Marquez berada di garis depan. Quartararo masih saja di depan dengan 1:33.380 diikuti Marquez dengan lebih lambat +0.024 dan Alex Rins +0.292.. Berikut hasil FP4 MotoGP Misano..

Marc Marquez terlihat kuat mulai sesi awal, namun Quaratararo masih yang tercepat secara keseluruhan sesi ( 1:32.081). Posisi pembalap di tengah sesi FP4 : Marquez ( 1:33.265), Quartararo (+0.115), Rins, Rossi, Vinales, Pol Espargaro, Morbidelli, Dovizioso, Petrucci, Nakagami, Zarco, Crutchlow, Mir, Pirro, Miller, Aleix Espargaro …

Pembalap tuan rumah Andrea Iannone alami sesi yang buruk dengan sering jatuh bahkan di FP4. Pol Espargaro dan Pirro sekarang mencoba turun dengan ban belakang soft, tetapi sebagian besar pembalap memakai kompon medium. Marquez masih memakai ban depan yang keras. Jack Miller juga mengalami akhir pekan yang sulit, pembalap Pramac Ducati saat ini tercepat ke-16.

Marc Marquez jatuh di Turn 8, di tahap akhir FP4. Mungkin karena memakai ban depan keras akhirnya membuat Marquez selip. Sementara itu, Maverick Vinales naik ke posisi kedua, 0,102 detik di belakang Marquez. Hasil MotoGP FP4 : Marc Marquez, Viñales, Quartararo, Morbidelli, Rins, Rossi, Pol, Dovizioso, Miller, Petrucci (Top 10), Lorenzo ke-21.

 

Hasil FP4 MotoGP Misano :

Artikel Terkait :

Leave a Reply