Gelar Dunia Marquez Ditentukan di Thailand 3 Seri Lagi, 4 Seri Sisanya Nonton Apa ?

0

RiderTua.com – Mungkinkan putaran ke-15 MotoGP Thailand akan menjadi saksi gelar dunia ke-8 Marquez?. Seperti di Austria, Marc Marquez kalah lagi di Silverstone. Bedanya saat di Austria – Red Bull Ring dia duel dengan Andrea Dovizioso, penantang utama gelar dunia MotoGP 2019. Di Silverstone dia lebih aman walau berada di posisi ke-2 melihat Dovi tidak crash dan nol poin. Dampaknya dia akan lebih cepat pula menerima gelar dunia 2019. Gelar Dunia Marquez Ditentukan di Thailand 3 Seri Lagi

Gelar Dunia Marquez Ditentukan di Thailand 3 Seri Lagi

Hal ini dikuatkan oleh pendapat manajer balap Carlo Pernat, bagaimanapun juga ada perbedaan besar antara dua kekalahan Marquez. “Oleh karena itu alien ( Marquez) dapat dikalahkan. Di Austria dan Inggris, kami melihat Marquez kalah dua kali berturut-turut. Tapi saya pikir kekalahan melawan Dovi lebih berat, karena itu adalah kemenangan atas lawan yang nyata.”

Jika dia sekarang dikalahkan oleh Rins, tidak membuat perbedaan banyak, karena Marc podium 2 di Silverstone mungkin karena kesalahan dalam pemilihan ban dan setingan motor itu sendiri. Di Austria, bakat Andrea Dovizioso membuat perbedaan, kekalahan di Silverstone karena kesalahan Marc di pertarungan posisi teratas,” yakin Pernat.

Pernat memprediksi pemimpin kejuaraan saat ini ( Marc) akan mendapatkan gelar dunia lebih awal: “Faktanya adalah bahwa terlepas dari semua yang dia miliki, Marc memiliki keunggulan 78 poin dari saingan pertamanya di Kejuaraan Dunia. Dan saya pikir dengan penampilan saat ini dia berada dalam posisi untuk memenangkan gelar pada balapan kelima hingga terakhir di Thailand.”

MotoGP 2019 terdiri dari 19 seri, jika putaran ke-15 MotoGP Thailand Marc sudah juara dunia, 4 seri sisanya nonton apa ?. Mungkin dari sekarang Marc sudah siapkan konsep selebrasi kemenangan untuk seri Thailand dengan angka besar 8 ?

Artikel Terkait :

Leave a Reply