Marc dan Dovi Berkali-kali Saksikan Video Tayangan Ulang ‘Duel Tikungan Akhir’ GP Austria !


RiderTua MotoGP – Marc Marquez percaya bahwa Silverstone akan menjadi skenario yang menguntungkan bagi Yamaha, Suzuki. Motor dengan karakter terbaik di tikungan. “Jika melihat latihan bebas tahun lalu di sini ( Inggris), Vinales sangat cepat, semua pembalap Yamaha berada di depan. Tapi kami tidak jauh, dan tahun ini, kami harus memahami ban, daya cengkeraman, kekuatan mesin karena kami memiliki mesin yang lebih baik dan di sini saya pikir itu Dovizioso juga akan ada di sana. Karena dia berada di urutan kedua dalam kejuaraan dan akan memacu lebih keras. Tetapi tujuan kami untuk podium dan mendapatkan poin untuk kejuaraan. Prakiraan cuaca tampaknya baik.”.. Marc dan Dovi Berkali-kali Saksikan Video Tayangan Ulang ‘Duel Tikungan Akhir’ GP Austria !

Marc dan Dovi Berkali-kali Saksikan Video Tayangan Ulang ‘Duel Tikungan Akhir’ GP Austria !

Marquez katakan Dovizioso akan berada dalam barisan depan lagi kali ini. Kita jadi ingat duel tikungan akhir Austria. Ketika ditanya berapa kali dia menyaksikan balapan terakhir Austria di televisi, Marc mengaku.

“Saya sudah melihat dua kali rumah, dan di media sosial berkali-kali, karena MotoGP  menayangkan video pertempuran itu setiap hari (tertawa). Jadi Setiap hari saya melihatnya lagi, toh saya sudah tahu di mana harus memahaminya, tim tahu dan kami tahu cara mengelolanya, tentu saja apa yang harus dilakukan di dalamnya dengan Ducati dan hanya terpaut 0,2 detik. tujuan akhir kami adalah kejuaraan, duel, kita juga harus kehilangan beberapa pertempuran. “

Sementara itu Andrea Dovizioso sudah menyaksikan lebih dari 5 kali tayangan ulang video. Sebuah adu strategi di meter-meter terakhir jelang garis kotak-kotak. Sangat menegangkan bahkan bagi pembalap itu sendiri.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply