Waduh, Pembeli Honda PCX Tersedot ke Skuto Honda ADV 150, Piye Mas Bro?

RiderTua Motor – Baru-baru ini Honda Indonesia ( AHM) meluncurkan varian skuto skutik alto (All Terain Off-Road)Honda ADV 150. Kehadirannya diterima dengan baik oleh pasar roda dua khususnya kelas matic. Selain tampilan melihat kenyamanan motor ini sepertinya akan banyak konsumen kepincut. Bahkan salah satu kepala divisi Honda Jatim sendiri yang tidak bisa saya sebut disini, sempat dibuat jatuh cinta dengan motor bongsor nan gagah ini. Pembeli Honda PCX Tersedot ke Skuto Honda ADV 150

Pembeli Honda PCX Tersedot ke Skuto Honda ADV 150

Di Jawa Tengah sebagian konsumen PCX 150 terdeteksi mulai ada gerakan beralih ke ADV 150. Hal ini dijelaskan sendiri oleh Ronaldo Widjaja,  selaku Kepala Wilayah Astra Motor Jateng di Semarang, Jawa Tengah. Beliau mengatakan ada sebagian pemesan PCX 150 yang pindah pesanan ke ADV 150.

“Ada sebagian (pemesan PCX) yang rata-rata pembeli pria pindah ke ADV 150. Pihaknya yakni Astra Motor memfasilitasi konsumen yang kepincut ADV 150 namun terlanjur memberikan tanda jadi  (DP) pada PCX 150. Jadi konsumen tetap bisa mendapat motor yang disukainya. Secara prinsip ganti tipe motor bisa, kami mengutamakan pembeli yang sudah beri tanda jadi dan dia ingin pindah akan dibantu. Jadi kami beri kebebasan ke konsumen untuk memilih,” kata Rolando di acara Astra Honda Motor Technical Skill Contest ( AHM- TSC) 2019, di Semarang, seperti dilansir otomotif.kompas.com(23/08)..

Di beberapa tempat memang untuk meminang Honda ADV 150 masih dalam status inden. Dan menurut Rolando penerimaan konsumen cukup baik. Sejak diluncurkan hingga kini sudah tercatat  sebanyak 1.000 unit yang pesan ADV 150. Karena masih produk baru pihaknya belum bisa melihat permintaan sebenarnya . Apalagi saat ini kondisinya masih inden. Untuk inden PCX 150 sudah ada sekitar 2.000. kalau semua pindah ADV gimana pak..?.. Logikanya lebih baik pindah ADV150.. daripada pindah ke merk tetangga..? Yo Pora Mas bro..?

Referensi : otomotif.kompas.com(23/08/19)

Artikel Terkait :

1 Comment

Leave a Reply