Pembuktian Honda ADV 150 di Pulau Dewata : Nyaman Banget Buat Touring !!!

RiderTua.com – Setelah meluncurkan produk terbarunya Honda tidak menyia-nyiakan momen lahirnya varian gres mereka dengan memberikan kesempatan media untuk mencoba secara nyata di lintasan sebenarnya. Acara itu mereka beri judul World Premiere Riding Experience Honda ADV150. Yang digelar di Bali pada hari Jumat 09/8/2019. Pembuktian Honda Honda ADV 150 di Bali

Medan yang dilibas Honda ADV150 ini sejauh 254 km dengan kondisi beragam khas pulau Dewata. Rute yang dilalui terdiri dari berbagai kondisi jalan berliku, berbukit dan jalanan yang padat lalu lintas di kota Denpasar.

Honda ADV150 nan Lincah..!

Kelincahan Honda ADV150 dirasakan saat memecah kepadatan lalu lintas, meski berukuran besar namun motor tetap enak dibawa selap selip di kemacetan Denpasar. Tidak berhenti disitu saja ketangguhan mesin dan kelincahan Honda ADV150 teruji saat melintasi jalanan yang berliku menanjak dan berkelok saat melibas rute dari kabupaten Tabanan menuju Jatiluwih.

Pembuktian Honda Honda ADV 150 di Bali

Bagaimana Honda ADV150 jika dipakai untuk kondisi medan yang menanjak dan menurun dengan paduan tikungan tajam. Rute ini bisa dirasakan pada etape ke-2 menuju Kabupaten Kintamani lewat Pura Batur. Kesempatan ini digunakan untuk menguji performa mesin, kenyamanan suspensi, dan kelincahan Honda ADV150. Terbukti mesin ADV 150 sangat mumpuni dipakai nanjak dan turunan tajam. Walau ada beberapa tanjakan yang masih dirasakan mesin sedikit kurang torsi namun bisa disiasati agar mendapatkan dorongan power yang maksimal. Mungkin bagai yang sudah terbiasa dengan skutik paham dengan kondisi ini.

Secara keseluruhan perfoma ketangguhan serta kenyamanan berkendara Honda ADV150 sangat memuaskan untuk sebuah motor skutik.

Be the first to comment

Leave a Reply